Produk

Harga Lipstik Mirabella Terbaru 2019

Advertisement

Harga Lipstik Mirabella Terbaru 2019 – Untuk menunjang penampilan seorang wanita memang terkadang dibutuhkan sebuah biaya untuk membeli sebuah peralatan kosmetik. Salah satu perlengkapan wanita yang sulit untuk ditinggalkan adalah lipstik. Dengan bantuan sebuah lipstik bibir seorang wanita akan lebih kelihatan indah dan lebih segar untuk dilihat. Salah satu merk lipstik terkenal yang juga banyak dipakai oleh kalangan wanita indonesia adalah Lipstik Mirabella. Selain memiliki kualitas yang bagus, Lipstik Mirabella juga tersedia berbagai varian warna yang cukup menarik.

Harga Lipstik Mirabella Terbaru
Lipstik Mirabella

Harga Lipstik Mirabella Terbaru 2019 – Merk Lipstik Mirabella mempunyai beberapa keunggulan diantaranya tidak mudah luntur dan tidak akan meninggalkan noda disaat kita minum. Selain itu mudah untuk dibersihkan, tidak meninggalkan noda bila terkena baju maupun gigi. Lipstik ini membantu para pemakai terlihat bibir menjadi tetap cerah dan menawan.

Bagi anda yang berminat untuk membeli lipstik Mirabella ada baiknya melihat daftar harga terbaru berikut ini agar bisa dijadikan sebagai bahan referensi.

Daftar Harga Lipstik Mirabella Terbaru 2019

Lipstik Mirabella Harga
Lipstik Mirabella Chic Colormoist Rp 12.600
Lipstik Mirabella Colorfix Cool EQ Rp 24.800
Mirabella Colorfix Cool Lipstik Rp 42.000
Mirabella Colorfix EQ Lipstik Rp 31.000
Mirabella Colorfix Lipstik Rp 42.000
Mirabella Designer Lip Gloss Rp 30.000
Mirabella Designer Lipstik Rp 20.500
Mirabella Fruity Colorfix Lipstik Rp 39.000
Mirabella Lip Perfection Rp 19.000
Mirabella Moistfull Lipstik Rp 30.000

Harga di atas sewaktu-waktu masih dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan, harga juga terkadang memiliki perbedaan pada setiap daerah dan pembelian secara online. Semoga informasi mengenai Daftar Harga Lipstik Mirabella Terbaru ini dapat membantu anda dalam mempercantik penampilan setiap harinya.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker