Otomotif

Harga Mobil Datsun Terbaru 2019

Advertisement

Harga Mobil Datsun Terbaru 2019 – Datsun merupakan salah satu merk mobil di bawah naungan Nissan, Datsun sendiri saat kian populer dikalangan masyarakat dengan hadirnya mobil murah namun bukan murahan, hal ini terbukti dengan semakin meningkatnya penjual mobil Datsun. Mobil datsun sendiri mempunyai desain yang cukup keren dan sporty yang cocok untuk semua kalangan. Datsun menghadirkan mobil murah dalam dua varian datsun GO berjenis hatchback dan datsun go plus (GO+) bertipe MPV.

Harga Mobil Datsun Terbaru
Mobil Datsun

Harga Mobil Datsun Terbaru 2019 – Datsun GO+ Panca hadir sebagai mobil keluarga yang menjawab semua kebutuhan. Memahami semangat para risers, Datsun GO+ didesain untuk bisa memuat banyak tetapi tetap memukau. Eksterior Datsun GO+ Panca memberi kesan stylish untuk sebuah mobil keluarga. Desainnya yang modern, membentuk siluet dinamis dengan garis yang kuat. Dengan bodi yang kokoh, dan juga lengkung roda yang memukau, Datsun GO+ Panca adalah standar baru dalam hal desain. Datsun GO+ Panca akan mempertegas kehadiran Anda.

nterior Datsun GO+ tampil rapi dan praktis. Dengan detail menyeluruh yang mencerminkan kualitas. Terlihat begitu elegan dengan garis pada dasbor, sentuhan aksen silver dan penempatan tuas persneling pada panel instrumen yang mudah dijangkau dari roda kemudi. Masih ditambah desain pegangan pintu yang modern sehingga menambah lengkap terobosan inovasi pada interior Datsun GO+.

Desain kursi depan Datsun GO+ yang menyatu memberikan ruang lebih untuk meletakkan tas kantor atau tas tangan. Ditambah lagi, Anda dapat berpindah ke kursi di sebelahnya dengan mudah untuk keluar kendaraan dari sisi yang lain saat berada di tempat parkir yang sempit. Kenyamanan Anda akan tetap terjaga dengan fitur penyesuaian kursi individual bagi pengemudi dan penumpang pada kursi depan

Untuk masalah harga, mobil datsun memang cocok bagi anda yang mempunyai budget tidak terlalu banyak namun tetap ingin memiliki mobil impian. Harga mobil Datsun di lepas di pasaran mulai harga 80 jutaan hingga 100 jutaan. Harga mobil Datsun memang tergolong murah karena masuk dalam kategori mobil LCGC (Low Cost Green Car). Untuk mengetahui harga mobil datsun terbaru 2019 silahkan lihat detail di bawah ini.

Harga Mobil Datsun GO+ Terbaru

Harga Datsun GO+ D
  • Rp. 98.800.000
Harga Datsun GO+ A
  • Rp. 106.500.000
Harga Datsun GO+ A Option
  • Rp. 106.900.000
Harga Datsun GO+ T
  • Rp. 113.950.000
Harga Datsun GO+ T Option
  • Rp. 116.950.000
Harga Datsun GO+ T Style
  • Rp. 122.600.000

Harga mobil datsun di atas merupakan harga untuk OTR Jabodetabek, harga untuk daerah lain mungkin ada perbedaan. Harga sebuah kendaraan selalu dibagi menjadi dua, On The Road (OTR) dan Off The Road. Ini istilah yang pasti Anda temui jika membeli kendaraan tak terkecuali Mobil Datsun. Harga On The Road (OTR) Mobil Datsun berarti harga kendaraan mobil sudah meliputi harga untuk kepengurusan surat-surat kendaraan Mobil Datsun tersebut, seperti STNK, PBKB dan juga plat Nomor. Sebaliknya harga Off The Road (OTR), hanyalah untuk kendaraanya saja. Belum termasuk surat-surat Mobil Datsun seperti STNK, PBKB dan Plat Nomor. Sehingga jika memilih Off The Road berarti akan di kenai biaya ekstra lagi untuk mengurus surat-surat tersebut. Jadi secara otomatis, harga On The Road (OTR) mobi Datsun lebih mahal ketimbang Off The Road Mobil Datsun.

Kelebihan Mobil Datsun

Sebagai mobil dengan sejarah panjang dan kualitas ternama, sudah tentu Datsun memiliki segudang kelebihan jika di bandingkan dengan merek lainya. Beberapa kelebihan tersebut adalah:

  • Ketangguhan teruji : Sebagai mobil yang benyak memiliki pengalaman di lintasan reli balap, datsun tidak perlu diragukan lagi soal ketangguhanya. Bahkan jika dibanding dengan mobil-mobil lain yang beredar di Indonesia, Datsun adalah salah satu mobil yang paling tangguh.
  • Harga Mobil Terjangkau : Datsun sudah pasti memiliki harga yang terjangkau. Visi perusahaan yang dikenal menciptakan mobil rakyat berbasis lokal menjadikan harga datsun tidak terlalu mahal.
  • Harga Sparepart terjangkau : Selain ketersediaan mudah untuk didapatkan, harga sparepart mobil keluaran datsun sangat ramah dengan kantung jika dibandingkan dengan mobil buatan Jepang lain, harga sparepart Datsun digolongkan lebih murah.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker