Otomotif

Harga MINI Cooper Countryman Terbaru 2019

Advertisement

Harga MINI Cooper Countryman Terbaru 2019 – MINI Cooper Countryman bakal secara resmi melenggang di Indonesia. Rencananya BMW Group Indonesia merilisnya melalui gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada 27 April – 7 Mei 2017. Pada generasi terbaru ini telah dilakukan berbagai perubahan yang cukup signifikan.

Harga MINI Cooper Countryman
MINI Cooper Countryman

Harga MINI Cooper Countryman Terbaru 2019 – Perubahan pada MINI Cooper Countryman bisa dlihat pada tata ruang, fungsi, desain, dan karakteristik premiumnya. Mobil ini menjadi yang terbesar dari sisi tampilan, berat, hingga kegunaannya dari jenis MINI yang pernah rilis sejak 57 tahun terakhir.

“Hadir dengan peningkatan signifikan dalam hal luas kabin dan fungsi kendaraan, MINI Cooper Countryman terbaru merupakan kendaraan serbabisa dan sesuai untuk menemani keseharian pengguna di jalan raya maupun medan offroad,” kata Medalla.

MINI Cooper Countryman dapat diisi hingga lima penumpang. Kapasitas bagasinya lebih luas. Kabinnya juga lebih nyaman dengan dimensi mobil yang besar karena adanya tambahan panjang 20 cm dan lebar 3 cm dibanding rilisan sebelumnya. Jarak sumbu rodanya ditambah 7,5 cm.

Dikutip dari Antara, kendaraan ini dibekali dengan MINI Picnic Bench yang merupakan bangku piknik. Bangku ini dapat dimanfaatkan melalui permukaan fleksibel bagian bagasi. Bangku bisa dilipat dan diambil keluar untuk menjadi tempat duduk dua orang.

MINI Cooper Countryman akan memiiki dua varian, yaitu varian standard an MINI Cooper S Countryman. Perbedaan keduanya terletak pada transmisi yang digunakan. MINI Cooper Countryman standar punya enam percepatan dengan kapasitas mesin 1.499 cc. Sementara MINI Cooper S Countryman memiliki 8 percepatan dan mesin berkapasitas 1.998 cc. Harga untuk varian standar adalah Rp 660 juta dan Cooper S Countryman Rp 865 juta (off the road Jakarta).

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker