Produk

Harga Susu Lactamil Terbaru 2019

Advertisement

Harga Susu Lactamil Terbaru 2019 – Bagi ibu yang sedang hamil wajib menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, tidak hanya untuk diri sendiri namun juga janin yang ada di dalam perut. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah untuk menjaga janin dalam tubuh yaitu dengan mengkonsumsi susu khusus ibu hamil. Ada berbagai merk susu yang dapat dikonsumsi oleh ibu hamil, salah satunya adalah susu dengan merk Lactamil yang telah terjamin kualitasnya.

Harga Susu Lactamil
Susu Lactamil

Harga Susu Lactamil Terbaru 2019 – Ada beberapa jenis susu lactamil yang masing-masing mempunyai kelebihan, produk susu lactamil tersebut antara lain sebagai berikut.

Susu Lactamil Inisis

Susu yang satu ini ditujukan khusus untuk mengurangi rasa mual maupun muntah secara berlebihan yang sering terjadi saat masa kehamilan. Selain itu, susu jenis ini juga digunakan untuk memenuhi gizi dan nutrisi pada janin dalam kandungan. Keunggulan susu ini terletak pada kandungan bahan herbal yang ada di dalamnya, seperti ekstrak jahe yang berfungsi mengurangi rasa muntah dan mual yang sering dialami oleh para ibu hamil. Kandungan gizi yang ada pada Susu Lactamil Inisis antara lain protein 12 % AKG, tinggi asam folat 50 % AKG, kalsium 35 % AKG, dan tinggi vitamin B6 295 % AKGG.

Susu Lactamil Pregnasis

Jenis susu Lactamil selanjutnya ialah Susu Lactamil Pregnasis yang bermanfaat untuk memenuhi gizi dan nutrisi ibu hamil dan janin selama masa kehamilan. Susu ini mengandung zat gizi untuk para ibu supaya buah hati tetap sehat dan bugar. Ada dua varian rasa untuk varian rasa vanila dan coklat (200 & 400 gr) dan ada juga rasa strowberry (200gr).Sedangkan harga susu Lactamil Pregnasis ras vanilla 400gr Box sekitar Rp.67.500

Susu Lactamil Genesis

Susu ini dikhususkan bagi para ibu yang sedang merencanakan kehamilan. Ada formula rendah gula yang tidak membuat berat tubuh menjadi bertambah. Manfaat mengonsumsi susu ini ialah mempunyai kandungan gizi yang cukup untuk proses persiapan kehamilan, seperti tinggi asam folat 85 % AKG, proten 11 % AKG, zat besi 35 % AKG, kalsium 55% AKG, dan kandungan lemaknya.

Susu Lactamil Lactasis

Susu Lactamil Lactasis merupakan susu yang berguna memenuhi kebutuhan gizi ibu hamil. Tak hanya itu saja, susu jenis ini juga dapat melancarkan produksi ASI dan menjaga kebutuhan gizi supaya tetap seimbang demi pertumbuhan janin. Keunggulan susu ini ialah memenuhi kebutuhan gizi sang ibu yang sedang menyusui demi pertumbuhan si kecil yang optimal. Beberapa kandungan gizi yang terkandung antara lain zat besi 25 % AKG, protein 12 % AKG, dan tinggi kalsium 40 % AKG.

Harga susu Lactamil masing-masing varian juga berbeda-beda antara yang satu dengan lainnya, berikut ini adalah daftar harga susu Lactamil terbaru 2018.

  • Susu Lactamil Genesis Cokelat box – 200 gram – Rp 30.900
  • Susu Lactamil Inisis Cokelat box – 200 gram – Rp 34.900
  • Susu Lactamil Inisis Madu box – 200 gram – Rp 34.700
  • Susu Lactamil Pregnasis Strawberi – 200 gram – Rp 34.900
  • Susu Lagtamil Pregnasis Cokelat – 200 gram – Rp 34.900
  • Susu Lactamil Pregnasis Vanilla – 400 gram – Rp 64.900
  • Susu Lactamil Pregnasis Cokelat – 400 gram – Rp 64.900
  • Susu Lactamil Lactasisi Cokelat box – 400 gram – Rp 64.900
  • Susu Lactamil Lactasis Vanila box – 400 gram – Rp 64.900

Demikianlah informasi mengenai daftar harga susu Lactamil terbaru yang dapat kami berikan untuk pembaca dimana saja berada, semoga informasi mengenai harga susu lactamil terbaru ini dapat memberikan manfaat.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker