Otomotif

Harga Motor Yamaha All New Vixion Terbaru 2019

Advertisement

Harga Motor Yamaha All New Vixion Terbaru 2019 – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali meluncurkan motor terbarunya Yamaha All New Vixion dengan dua tipe. Tipe yang pertama tipe biasa sedang tipe keduanya Yamaha All New Vixion R. Motor terbaru dari Yamaha All New Vixion ini menyuguhkan mesin terbaru Durable Engine 150cc LC4V yang bertenaga dan responsif.

Harga Motor Yamaha All New Vixion
Yamaha All New Vixion

Harga Motor Yamaha All New Vixion Terbaru 2019 – Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch. Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat. Mesin All New Vixion berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan. Naked bike 150cc ini menawarkan Good Stability bagi pengendaranya. Menggunakan rangka Deltabox yang sudah teruji, All New Vixion menawarkan kesempurnaan bermanuver plus suspensi monocross yang menunjang kestabilan dalam berkendara.

Dibandingkan versi sebelumnya All New Vixion memiliki perubahannya sangat terasa pada sisi desainnya dengan konsep New Sporty Style. Bagian Under Cowlnya tampak sporty semakin yang memperkuat image sport. All New Vixion sekarang menggunakan speedometer digital baru dengan sapaan humanis “HI BUDDY”. Uniknya nama tersebut dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Untuk lampu depan dan belakangnya sekarang juga berteknologi LED dengan model lampu yang agresif serta pencahayaan yang semakin terang, membuat tampilannya semakin sporty. All New Vixion akan membawa pengendaranya merasakan pengalaman ‘LIVE THE LEGEND’ saat mengendarainya.

Mengenai harga, All New Vixion dijual dengan harga Rp 26 juta OTR Jakarta dan tersedia dengan pilihan warna, matte silver, red black dan matte black. Bagi yang minat meminang, distribusi unit ke dealer-dealer Yamaha dilakukan pada awal Mei.

Spesifikasi Yamaha All New Vixion

Mesin
Tipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Kapasitas 149.8 cc
Diameter X Langkah 57 x 58.7 mm
Rasio Kompresi 10.4 : 1
Pengapian TCI (Transistor Control Ignition)
Sistem Bahan Bakar Fuel injection
Starter Electric starter
Transmsi Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch, Constant mesh 5-speed
Bodi
P x L x T 1955 x 720 x 1025 mm
Berat Isi 132 Kg
Tinggi Tempat Duduk 795 mm
Jarak Terendah ke Tanah 165 mm
Jarak Sumbu Roda 1295 mm
Kapasitas tangki 12 Liter
Rangka dan Kaki-Kaki
Rangka Deltabox
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Swing Arm
Ban Depan 90/80-17M/C 46P, tubeless
Ban Belakang 120/70-17M/C 58P, tubeless
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Cakram

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker