Otomotif

Harga Motor Honda SH150i Terbaru 2019

Advertisement

Harga Motor Honda SH150i Terbaru 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menambah koleksi produk premium skuternya, untuk berdampingan dengan Honda PCX, yaitu SH150i. Motor Honda SH150i Hadir perdana di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Skutik  berdesain timeless elegan, lincah dan nyaman ini dirilis untuk memenuhi gaya hidup kaum urban.

Harga Motor Honda SH150i
Honda SH150i

Harga Motor Honda SH150i Terbaru 2019 – Honda SH150i punya desain yang cukup besar, dengan posisi duduk yang tegak. Panjang motor 2.026 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.158 mm. Sementara ground clearance atau jarak dari tanah cukup tinggi, mencapai 146 mm. Sistem penerangan sepeda motor penantang Piaggio Medley ini telah dilengkapi sistem LED. Selain headlamp, terdapat pula lampu di cover depan. Pada bagian Indikator SH150i mengadopsi sistem analog dan digital. Kemudian pada bagian Speedometer, indikator bensin, dan suhu mesinnya masih analog. Sementara odonometernya sudah digital.

Yang menjadi lebih menarik lagi, sepeda motor Honda SH150i ini mempunyai smart key system. Dengan adanya smart key system ini, pengguna tak perlu lagi mencolokkan kunci untuk menyalakan motor. Terdapat pula power outlet 12 v. Selain itu, fitur unggulan lainnya seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, power charger yang terdapat di dalam console box, kapasitas tangki 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm full face ada di motor ini.

Pada sektor keselamatan bagi para penggunaya, motor Honda SH150i telah cdiematkan sistem pengereman ABS. Sementara peleknya sudah menggunakan 16inchi dan ban tubeless diklaim sebagai kunci utama handling dan memberikan kestabilan saat berkendara di berbagai kondisi jalan perkotaan.

Soal mesin, Honda SH150i ditenagai mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Motor Honda SH150i mengusung mesin bensin 153 cc, eSP, liquid cooled 4-tak. Mesin ini mengeluarkan tenaga 14,6 Tk pada 8.250 rpm dan torsi 13,9 Nm. Konsumsi bahan bakarnya di atas kertas mencapai 40,9 km/liter.

Untuk harga Honda SH150i masih cukup mahal dan menyasar kalangan menengah ke atas dibanderol dengan harga Rp 44,9 juta, on the road Jabodetabek.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker