Gadget

Harga Sony Xperia XA1 Ultra

Advertisement

Harga Sony Xperia XA1 Ultra – Smartphone Sony Xperia XA1 diperkenalkan di ajang MWC 2017 lalu dengan dibekali layar sentuh cukup besar, yakni 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci. Sony Xperia XA1 menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Xperia UI.

Harga Sony Xperia XA1 Ultra
Sony Xperia XA1 Ultra

Harga Sony Xperia XA1 Ultra – Kemampuan kamera Sony Xperia XA1 Ultra ini cukup menarik dengan dibekali kamera belakang dengan resolusi 23 megapiksel dengan sensor Sony Exmor 1/2.3 inci yang didukung hybrid autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan LED flash. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor 1/2.6 inci autofocus dilengkapi LED flash dan OIS untuk foto selfie. Smartphone kelas menengah ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2700mAh.

Kinerja Sony Xperia XA1 Ultra cukup bersaing di kelasnya karena ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P20 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T880 MP2.

Sound yang diterapkan dalam smartphone Sony XA1 Ultra memberikan dukungan adanya Vibration,MP3, WAV ringtones dan juga dilengkapi dengan Loudspeaker serta 3.5 mm jack lebih optimal tersebut. Keunggulan yang dimiliki sound terdapat adanya Active noise cancellation with dedicated mic lebih berkualitas.

Konektivitas Sony Xperia XA1 Ultra ini cukup lengkap dengan dukungan sensor sidik jari, port USB Type-C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM. Ponsel cerdas Sony Xperia XA1 Ultra ini dibekali memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB (dedicated slot).

Harga smartphone jumbo Sony Xperia XA1 ternyata cukup tinggi, yakni mencapai 380 euro atau sekitar Rp 5,5 juta dan sudah mulai dijual di Eropa. Sampai saat ini bekum diketahui pasar mana saja yang aka disambangi oleh ponsel Sony Xperia XA1 ini.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker