Produk

Harga Parfum Syahrini Terbaru 2019

Advertisement

Harga Parfum Syahrini Terbaru 2019 – Syahrini yang merupakan seorang penyanyi sensasional sekaligus bintang iklan baru-baru ini meluncurkan parfum terbarunya yang diberi nama In Love PrincesSyahrini. Peluncuran parfum baru ini sangat istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-35 tepatnya pada hari selasa 1 Agustus 2017. Bisnis parfum Syahrini ini ternyata juga dipersiapkan matang-matang sejak 2 tahun yang lalu, bahkan Syahrini juga akan merambah pasar internasional untuk bisnisnya ini.

Parfum Syahrini
In Love PrincesSyahrini

Harga Parfum Syahrini Terbaru 2019 -Aroma parfum InLove Princess Syahrini ini dirancang oleh perfumer terkenal Prancis, Pierre Negrin dan terbuat dari bahan-bahan yang unik. Dilengkapi dengan aroma patchouli, cendana, dan vanila dengan aksen bunga, parfum Syahrini diklaim dapat merangkul suasana hati wanita yang atraktif penuh keharuman dan jiwa yang hangat.

Yang lebih menarik parfum Syahrini ini mengusung tema merah dengan kemasan yang elegan. Dimana parfum tersebut dibungkus dalam sebuah kotak dengan wajah Syahrini sebagai hiasannya. Melihat kemasan tersebut, sejumlah netter di media sosial pun menduga jika parfum itu akan dijual dengan harga mahal.

“Dibotolnya itu ada swarovski dan asli, boleh gantungannya itu kamu pakai untuk gelang, kalung atau cincin. Ada glitter goldnya dan bisa membuat kulit kamu glowing,” jelas Syahrini.

Sejak diluncurkan parfum In Love PrincesSyahrini langsung disambut oleh penggemarnya, bahkan konon katanya parfumnya lansung habis terjual. Lalu berapa sebenarnya harga parfum Syahrini terbaru ini? Harga parfum Syahrini dijual di pasaran hanya kisaran 350 ribuan rupiah. Nah apakah anda tertarik ingin mencoba wanginya parfum InLove Princess Syahrini?

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker