Gadget

Harga Asus Zenfone Zoom S Terbaru 2019

Advertisement

Harga Asus Zenfone Zoom S Terbaru 2019 – Pasaran gadget di negara india memang cukup menjanjikan terbukti dengan beberapa merk terkenal yang selalu mengawali peluncurannya di Negara tersebut. Bahkan belum lama ini Asus juga secara resmi meluncurkan produk terbaru Asus Zenfone Zoom S di negara India pula. Berbekal dengan dua kamera belakang Asus Zenfone Zoom S tentu akan memanjakan penggunanya yang suka dengan dunia fotografi.

Asus Zenfone Zoom S
Asus Zenfone Zoom S

Asus Zenfone Zoom S Terbaru 2019 – Smartphone yang mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED tentunya akan akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat tajam dengan kerapatan mencapai 401 per inchi. Tidak hanya itu Asus Zenfone Zoom S juga telah dilengkapi dengan pelindung anti gores Gorilla Glass 5 dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Zen UI.

Pada bagian kamera Asus Zenfone Zoom S menjadi salah satu keunggulannya dengan mengusung dua kamera belakang dengan resolusi yang cukup tinggi. Pada kamera belakang Asus Zenfone Zoom S  keduanya dibekali dengan resolusi 12 megapiksel lengkap dengan fitur sensor Sony IMX362 dengan aperture f/1.7 yang didukung oleh fitur Asus TriTech+ Autofocus yang merupakan gabungan dari laser autofokus, Dual Pixel phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus, OIS (Optical Image Stabilization), EIS (Electronic Image Stabilization), dan dual-tone LED flash.

Sementara itu pada kamera depan Asus Zenfone Zoom S sedikit lebih unggul karena berbekal resolusi 13 megapiksel yang artinya kegiatan berfoto selfie anda akan lebih maksimal baik dari segi gambar maupun kualitasnya.

Dapur pacu Asus Zenfone Zoom S sendiri terbilang cukup tangguh dikelasnya berbekal dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Pada memori penyimpanan Asus Zenfone Zoom S dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 64 GB dengan dilengkapi slot microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB. Sementara untuk mendukung semua kinerja dari Asus Zenfone Zoom S ini disokong dengan baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat.

Pada bagian konektivitas Asus Zenfone Zoom S bisa dibilang cukup lengkap karena terdapat jaringan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari. Tidak heran jika Asus Zenfone Zoom S ini termasuk kategori Smartphone kelas premium. Harga dari Asus Zenfone Zoom S berkisar $420 atau setara dengan Rp. 5,6 jutaan rupiah.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker