Produk

Harga Alat Tes Kehamilan Terbaru 2019

Advertisement

Harga Alat Tes Kehamilan Terbaru 2019 – Alat tes kehamilan atau biasa orang menyebutnya Test Pack berguna untuk mengetahui apakah seseorang telah hamil atau tidak. Alat tes kehamilan biasanya banyak digunakan oleh pasangan muda yang belum lama menikah dan ingin memiliki keturunan. Alat tes kehamilan atau test memiliki keakuratan yang berbeda-beda namun pada umumnya semuanya sama tinggal kecepatan untuk mengetahui yang sedikit berbeda.

Harga Alat Tes Kehamilan
Alat Tes Kehamilan

Harga Alat Tes Kehamilan Terbaru 2019 – Untuk menggunakan alat tes kehamilan bagi pasangan yang baru saja menikah ada baiknya berkonsultasi dengan bidan terlebih dahulu agar mendapatkan hasil yang lebih akurat. Karena menggunakan alat tes kehamilan juga tidak bisa asal-asalkan saja dan harus sesuai dengan petunjuk yang tertera pada setiap kemasan merk tes kehamilan.

Ada banyak merk tes kehamilan dan harganya juga tidak mahal, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi seputar harga alat tes kehamilan atau test pack yang mungkin bisa menjadi referensi bagi setiap wanita. Berikut ini adalah daftar harga alat tes kehamilan dari berbagai merk yang telah kami rangkum untuk anda semua.

Harga Alat Tes Kehamilan 2019

Merk Harga Terbaru
Test Pack Sensitif Rp 50.000
Test Pack Directtest Rp 36.000
Test Pack Blue Cross Rp 20.000
Test Pack Akurat Rp 15.000
Test Pack Woman Choice Rp 19.000
Test Pack Andalan Rp 25.000
Test Pack Jitu Rp 14.000
Test Pack Harmony Rp 22.000

Alat Tes Kehamilan bisa anda beli di berbagai apotek maupun supermarket seperti Indomaret, Alfamart, Superindo, Giant, Carrefour dan juga toko online. Demikianlah informasi seputar harga alat tes kehamilan yang bisa kami sampaikan kepada pembaca semua. Semoga dengan menggunakan alat tes kehamilan mampu mendapatkan keterangan yang lebih detail dan segera berkonsultasi dengan bidan terdekat.

Related Articles

Check Also

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker