Otomotif

Harga Motor Yamaha Nmax 150

Advertisement

Harga Motor Yamaha Nmax 150 – Motor Yamaha Nmax 150 cc merupakan salah satu motor skutik berkelas premium. Motor Yamaha Nmax 150 cc ini mempunyai performa yang cukup garang layaknya motor sport yang mempunyai kelincahan di jalanan bergaya skutik. Motor Yamaha Nmax 150 cc mempunyai tenaga sebesar 11,1 kilowatt pada putaran 8 ribu rpm, motor ini memiliki torsi 14,4 Newton meter di putaran 6 ribu rpm. Bahkan motor Motor Yamaha Nmax 150 diklaim menjadi salah satu motor dengan performa paling hebat dikelasnya.

Motor Yamaha Nmax 150
Yamaha NMAX 150

Motor Yamaha Nmax 150 ini telah dilengkapi dengan mesin berteknologi Blue Core yang membuat motor ini memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik karena proses pembakarannya tergolong sangat sempurna. Motor Yamaha Nmax 150 dilengkapi beragam teknologi canggih yang dijamin membuat motor ini sangat bertenaga dan memiliki kinerja handal dengan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien dan lebih maksimal dalam pemakaian jangka panjang.

Desain Motor Yamaha Nmax 150 dirancang dengan tampilan yang premium dengan adanya lampu LED membuat penerangan di malam hari dapat lebih maksimal, dan memiliki bentuk handlamp yang sangat elegan dan dinamis. Selain itu, Motor Yamaha Nmax 150 telah menggunakan spedometer model digital yang tampil sangat mewah dan memadukan gaya sporty sesuai dengan desain yang diemban pada motor ini. Pada bagian belakang, Motor Yamaha Nmax 150 sudah disediakan dengan handlebar yang terbuat dari bahan alumunium sehingga mempertegas kesan elegan yang dimilikinya.

Baca Juga : Harga Motor Honda CBR 250R

Dimensi yang dimiliki Yamaha NMAX ini memiliki panjang 1995 mm, dengan lebar 740, kemudian tingginya mencapai 1115 mm, dan bobotnya sendiri sampai 127 kg.  Walaupun dari segi bodi yang dirancang cukup besar namun Motor Yamaha Nmax 150 tetap mampu dibawa bermanufer dijalanan dengan nyaman. Sementara untuk varian warna dari Motor Yamaha Nmax 150 terdiri dari warna Supreme Gunmetal, Zenith Black, dan warna Climax Red yang terlihat sangat pas dan tentunya elegan ketika dipandang oleh orang awam. Kapasitas tangki bahan bakar tergolong cukup luas karena mampu menampung bahan bakar mencapai 6.6 liter.

Pada bagian mesin, Motor Yamaha Nmax 150 menggunakan mesin 150 cc dilengkapi dengan teknologi pendingin cair yang mampu memaksimalkan kinerja dari mesin 4 stroke yang memiliki tipe SOHC. Sementara pada sistem pembakaran Motor Yamaha Nmax 150 mengusung teknologi Full Injection yang kemudian disempurnakan oleh teknologi Blue Core supaya performa mesin yang dimiliki semakin meningkat dan tentunya efisien dalam pemakaian bahan bakar. Selain itu motor ini juga dilengkapi dengan transmisi V-Belt automatic. Performa mesin yang dimiliki oleh Yamaha NMAX ini mampu menghasilkan tenaga yang maksimal yait mencapai 8000 rpm, dan torsi maksimum yang mencapai 6000 rpm. Dan motor ini merupakan sebuah motor matic yang cukup bertenaga saat ini. Dengan dapur pacu yang lebih powerful dan handal dalam menghadapi medan yang ada.

Beralih ke rangka, Motor Yamaha Nmax 150 ini memiliki tipe rangka underbone dengan suspensi depan bertipe teleskopik dan suspensi belakangnya bertipe unit swing. perpaduan keduanya membuat pengendara semakin merasakan kenyamanan. Untuk sistem pengeremannya, motor ini memiliki sistem pengereman ABS yang mampu menjamin keamanan berkendara saat kalian melakukan pengereman. Untuk versi Yamaha NMAX ABS telah dilengkapi dengan em cakram pada bagian ban depan dan belakang. Kemudian untuk ukuran ban depan yaitu 110/70 dan belakang 130/70 yang sangat cocok digunakan untuk motor dengan ukuran seperti Yamaha NMAX ini.

Harga Motor Yamaha Nmax 150

Setelah melihat review singkat dari Motor Yamaha Nmax 150 cc, kini saatnya mengetahui harga pasaran dari motor ini. Harga Motor Yamaha Nmax 150 dijual dengan harga kisaran Rp. 27,5 jutaan. Pembelian dapat dilakukan dengan kredit maupun tunai. Silahkan berkunjung ke deler resmi honda terdekat untuk informasi lebih detailnya.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker