Produk

Harga Sakura Collagen Cream Anti Age’s Terbaru 2019

Advertisement

Harga Sakura Collagen Cream Anti Age’s Terbaru 2019 – Sakura Collagen Cream adalah produk Anti AGE`s yang bekerja untuk melindungi kulit wajah dengan menutrisi dan melembabkan kulit sehingga membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit. Sakura Collagen Cream telah terbukti secara klinis dapat membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit dan bersahabat untuk kulit sehingga kulit Anda tetap memesona.

Sakura Collagen Cream Anti Age's
Sakura Collagen

Sakura Collagen Cream Anti Age’s Terbaru 2019 – Sakura Collagen Cream merupakan krim anti AGE’s yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura, Kolagen, Sodium Hyaluronat, Pro-Vitamin B5 dan Vitamin E dan untuk menutrisi, melembabkan kulit dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Ekstrak Sakura berfungsi untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan, Kolagen berfungsi untuk menambah produksi kolagen, Sodium Hyaluronat berfungsi untuk melembabkan kulit, Pro Vitamin B5 berfungsi untuk meningkatkan regenerasi sel kulit, dan Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan. Sakura Collagen Cream juga telah terdaftar di BPOM sebagai produk kecantikan yang telah teruji.

Sakura Collagen Cream dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Untuk penggunaan pada pagi hari, oleskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan sebelum menggunakan sunscreen dan make-up. Pada malam hari sebelum tidur, oleskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Harga Sakura Collagen Cream Anti Age’s

Berapa Harga Sakura Collagen Cream Anti Age’s? Mungkin ini menjadi pertanyaan bagi anda, Sakura Collagen Cream Anti Age’s tersedia dalam kemasan 10 gram dan 30 gram dan masing-masing mempunyai harga yang berbeda. Untuk kemasan 30 gram dijual dengan harga Rp. 165.000,– sedangkan untuk kemasan 30 gram dijual dengan harga Rp. 405.000,-.. Demikianlah informasi mengenai produk kecantikan akura Collagen Cream Anti Age’s yang bisa kami sampaikan semoga informasi ini dapat memberikan manfaat.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker