Wisata

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru 2019

Advertisement

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru 2019 – Musim liburan bisa dibilang musimnya berkunjung ke tempat-tempat wisata agar penat selama bekerja bisa hilang. Setiap daerah mempunyai tempat wisata yang tentunya asik untuk dikunjungi bersama keluarga, Jika kebetulan anda tinggal di daerah malang tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi pantai tiga warna. Pantai tiga warna mempunyai keindahan yang luar biasa. Pantai Tiga Warna berada di dukuh Sendang Biru, Desa Tambak Rejo Kecamatan Sumber Manjeng Wetan Kabupaten Malang.

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna
Pantai Tiga Warna

Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru 2019 – Mengapa disebut pantai tiga warna? Mungkin anda bertanya-tanya tentang hal ini. Disebut Pantai Tiga Warna karena pantai ini sekilas seperti memiliki tiga warna, yaitu kemerahan, biru tua dan biru muda, bila anda hendak ke pantai Tiga Warna ini juga sudah bisa anda jangkau dengan menggunakan kendaraan roda empat, sehingga akan memudahkan bagi anda para wisatawan lokal maupun wisatawan luar kota.

Nah untuk info mengenai harga tiket masuk ke Pantai Tiga Warna, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi terkait dengan harga tiket masuk pantai tiga warna yang mungkin bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang akan merencanakan untuk berkunjung ke tempat ini. Berikut adalah Daftar Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna di Malang.

  • Harga Tiiket Masuk Per Orang – Rp. 10.000
  • Harga Sewa Snorkeling – Rp. 15.000
  • Harga parkir Motor – Rp. 3.000
  • Harga Parkir mobil – Rp. 5.000

Harga tiket dapat berubah kapan saja, apalagi jika musim liburan tiba tentu harga tiket bisa saja naik atau bahkan turun alias murah.

Sebelum berkunjung ke Pantai Tiga Warna, ada baiknya memperhatikan beberapa hal berikut ini.

  • Pantai tiga warna hanya di batasi 100 orang per hari, jadi cek dulu melalui via online agar tahu kapan waktu tepat untuk berkunjung.
  • Harus membawa air mineral dan makanan sendiri, karena di pantai tidak akan ditemukan penjual minuman dan makanan.
  • Tidak ada fasilitas air bersih untuk mencuci
  • Benda yang di bawa akan di cek saat masuk dan keluar, bila membuang sampah sembarangan dapat didenda Rp. 50.000/sampah.
  • Selain menikmati wahana pantai tiga warna, anda juga dapat sekaligus menikmati pantai Clungup dan pantai Gatra dan tentunya pantai Tiga Warna yang indah.

Demikianlah informasi Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru 2019, semoga info ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi Pantai Tiga Warna dalam waktu dekat ini.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker