Produk

Harga Bedak Wardah Acne Face Powder Terbaru 2019

Advertisement

Harga Bedak Wardah Acne Face Powder Terbaru 2019 – Permasalahan soal wajah yang banyak dikeluhkan oleh kaum wanita adalah jerawat. Jerawat memang salah satu momok yang ditakuti oleh setiap wanita karena dapat mengganggu penampilan dan dan kurangnya percaya diri. Terlebih lagi jika anda yang selalu memiliki aktivitas di luar rumah. Namun untuk menutupi masalah jerawat tidak perlu khawatir lagi karena sekarang ada Bedak Wardah Acne Face Powder. Bedak Wardah Acne Face Powder sangat aman dan cocok digunakan untuk wanita yang berjerawat. Terdapat kandungan asam salicylate dapat membantu proses eksfoliasi dan menipiskan noda hitam akibat jerawat.

Harga Bedak Wardah Acne Face Powder
Bedak Wardah Acne Face Powder

Bedak Wardah Acne Face Powder Terbaru 2019 – Untuk membeli produk wardah acne face powder juga sangat muda, anda bisa membelinya di beberapa toko kosmetik dan toko lain seperti Indomart, Alfamart, Alfamidi, Hypermart, Carefour, Giant dan lain lain sebagainya. Bahkan anda juga bisa membeli secara online melalui beberapa toko online terpercaya yang ada di Indonesia.

Sebelum anda membeli Bedak Wardah Acne Face Powder ada baiknya melihat terlebih dahulu beberapa keunggulan dari produk ini.

  • Formulanya sangat ringan dan pastinya Halal
  • Tidak membuat kulit kita berminyak ataupun mengkilap
  • Dilengkapi dengan oil control dan anti bakeri
  • Sangat cocok untuk kulit berjerawat
  • Wajah akan menjadi lebih segar dan tampak halus
  • Terdapat kandungan bahan aktif triclosan (bahan anti bakteri), asam salicylate dapat membantu proses eksfoliasi dan menipiskan noda hitam akibat jerawat, soybean ekstrak (membantu proses pencerahan kulit).

Sekarang saatnya mengetahui harga yang di tawarkan dari produk Bedak Wardah Acne Face Powder. Harganya cukup murah hanya berkisar Rp. 45.000,-. Apakah anda berkeinginan untuk membeli Bedak Wardah Acne Face Powder? Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker