Gadget

Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru 2019

Advertisement

Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru 2019 – Setelah beberapa waktu yang lalu telah merilis Redmi Note 5A kini kembali lagi meluncurkan seri terbaru yang Xiaomi Redmi 5A. Ponsel pintar ini di target pemasarannya adalah kalangan menengah ke bawah. Smartphone Xiaomi Redmi 5A hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan OS Android 7.1 Nougat dengan antarmuka MIUI 9.

Harga Xiaomi Redmi 5A
Xiaomi Redmi 5A/fonearena.com

Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru 2019 – Kinerja yang diusung Xiaomi Redmi 5A cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 308.

Sisi kamera, Xiaomi Redmi 5A mengandalkan kamera utama resolusi 13 megapiksel didukung autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash Redmi 5A juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call dan foto selfie.

Xiaomi Redmi 5A didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Namun slot untuk microSD itu bersifat hibrida dengan slot dual SIM. Pengguna harus memilih apakah ingin memasang memori lebih atau kartu SIM lebih.

Sementara untuk konektivtitas Xiaomi Redmi 5A, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas cukup memadai, yakni 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Harga Xiaomi Redmi 5A Harganya dipatok 91 dollar AS atau setara Rp 1,2 jutaan. Harga tersebut persis dengan pendahulunya, Redmi 4A. Namun sayangnya ponsel pintar ini baru bisa dipesan alias pre-order di China. Belum jelas kapan Redmi 5A bakal menyambangi pasar Indonesia.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker