Produk

Harga Minuman Energi Terbaru 2019

Advertisement

Harga Minuman Energi Terbaru 2019 – Sebagaimana namanya, minuman energi adalah minuman yang berguna untuk menambah energi atau stamina tubuh. Minuman Ber-energi mungkin salah menjadi salah satu jenis minuman yang diminati oleh orang yang merasa perlu tambahan tenaga dan konsentrasi ekstra. Seringkali orang-orang mengkonsumsi minuman energi ini untuk menghindari kantuk, khususnya jika orang tersebut wajib terjaga untuk melaksanakan pekerjaannya.

Harga Minuman Energi Terbaru
Minuman Energi

Harga Minuman Energi Terbaru 2019 – Kandungan minuman berenergi dibagi menjadi 3 komponen utama, yaitu gula, air, dan kafein. Air sendiri merupakan senyawa penting untuk semua makhluk hidup. Kembali ke minuman berenergi, kandungan air ini karena Anda meminum minuman tersebut dalam bentuk cair, walaupun yang bentuk sachet, perlu dicampur air terlebih dahulu. Kandungan kedua adalah gula, karena itu minuman berenergi memiliki rasa yang manis. Yang ketiga adalah kafein, juga sama, karena alasan tersebutlah, maka jika seseorang konsumsi minuman berenergi ini tidak akan mudah mengantuk dan akan lebih bertenaga.

Minuman Energi sendiri di pasaran terdapat berbagai merk yang bisa di beli melalui beberapa toko seperti, Indomart. Alfamart, Alfamidi, Superindo, Megamart, Transmart, dan beberapa toko online di Indonesia. Untuk harga Minuman Energi juga tergolong cukup murah dan terjangkau. Berikut akan kami sajikan daftar harga minuman energi terbaru saat ini.

Harga Minuman Energi Terbaru 2019

Produk Harga Terbaru
Srong Pas Ginseng Per Pak Rp. 29.000
Kuku Bima Klasik Per Pak Rp. 44.000
Kratingdaeng Per pak Rp. 40.000
Kratingdaeng Per Karton Rp. 196.000
Hemaviton Jreng per pak Rp. 61.000
Hemaviton Drink per pak Rp. 32.000
Hemaviton Drink per karton Rp. 155.000
Extra Joss per pak Rp. 50.000
Extra Joss per karton Rp. 588.000

Demikianlah informasi mengenai harga terbaru dari minuman energi dari berbagai merk yang bisa kami berikan. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker