Harga dan Spesifikasi OnePlus 3T

Harga dan Spesifikasi OnePlus 3T – Smartphone yang satu ini secara resmi telah mendarat di india yang menyasar kalangan menengah ke atas. Ponsel OnePlus 3T terdiri dari dua varian yaitu, OnePlus 3T 64 GB dan OnePlus 3T 128 GB.

OnePlus 3T

OnePlus 3T

Harga dan Spesifikasi OnePlus 3T – Berdasarkan informasi yang beredar, OnePlus 3T ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inchi dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inchi yang akan membuat kualitas gambar menjadi lebih jernih, tidak hanya itu saja OnePlus 3T juga telah dilengkapi pelindung anti gores dari gorilla glass 4. Sementara itu Operasi Sistem yang digunakan pada Smartphone OnePlus 3T ini adalah OxygenOS berbasis Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS.

Beralih ke sektor fotografi, OnePlus 3T hadir kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX298 1/2.8 inci didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, kamera OnePlus 3T juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Ponsel ini diperkuat kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor Samsung yang diperkuat dengan fitur PDAF untuk video call dan foto selfie.

Harga dan Spesifikasi OnePlus 3T – Sementara dari dapur pacu, OnePlus 3T menawarkan kinerja yang cukup tangguh sekelas flagship yang didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 6GB LPDDR4, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful. Tidak hanya itu saja, OnePlus 3T juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru berupa sensor sidik jari.

Pada bagian konektivitas, OnePlus 3T hadir dengan teknologi jaringan tangguh 4G LTE sebagai senjata utamanya. Selain itu, OnePlus 3T juga dilengkapi NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Sementara terkait pengoperasian semua aktivitasnya, OnePlus 3T sendiri hadir dengan bekal teknologi baterai Li-Ion berdaya tampung energi cukup besar, yakni mencapai 3400 mAh dengan fitur dash charge.

Harga dan Spesifikasi OnePlus 3T

Untuk varian 64GB dibanderaol dengan harga kisaran 6 jutaan sedangakan yang 128GB sekitar 7 jutaan. Pemesanan dapat dilakukan mulai tanggal 12 desember 2016 ini melalui toko online Amazon.