Wisata

Harga Tiket Masuk Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu Bogor Terbaru 2019

Advertisement

Harga Tiket Masuk Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu Bogor Terbaru 2019 – Salah satu kunjungan wisata yang dapat mengedukasi anak-anak adalah berkunjung ke Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu Bogor. Di tempat ini banyak hewan rusa yang sengaja di lingdungi oleh pemerintah sekaligus menjadi tempat wisata yang menyenangkan. Penangkaran Rusa Giri Jaya di kelola oleh perhutani setempat yang juga difungsikan sebagai tempat wisata dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari area parkir, mushola, toilet umum, warung makan dan snack sederhana, taman bermain keluarga, dan juga area outbound.

Harga Tiket Masuk Penangkaran Rusa Giri Jaya
Penangkaran Rusa Giri Jaya

Harga Tiket Masuk Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu Bogor Terbaru 2019 – Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu Bogor sendiri sudah berdiri sejak tahun 1993 dan tepatnya terletak di Desa Buana Jaya Kecamatan Tanjung sari Kota Bogor Jawa Barat. Di tempat wisata pengkaran rusa ini pengunjung dapat memberikan makan secara langsung kepada rusa rusa tersebut dengan membeli makanan rusa di sana berupa ubi ubian yang dijual di sana oleh para petugas, namun anda juga harus tetap berhati hati dan di dampingi oleh para petugas dan harus tetap mematuhi peraturan yang di tetapkan di Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu Bogor ini. Agar dapat melihat dan memberi makan rusa secara langsung ada baiknya datang pada kisaran pukul 07.00 dan 14.00 saat itu adalah saat rusa rusa sedang makan.

Untuk pengunjung yang ini berwisata ke tempat ini tidak perlu khawatir untuk biaya masuk, karena tiket masuk ke tempat ini sangat murah. Berikut adalah harga tiket masuk ke Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu Bogor.

  • Harga Tiket Masuk – Rp. 8.000,- per orang
  • Harga Makanan rusa – Rp. 5.000,- per kaleng.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat wisata yang ada di bogor jawa barat yaitu tempat penangkaran rusa. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat buat pembaca semua. Selamat berlibur!

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker