Wisata

Harga Tiket Masuk Museum Bali Denpasar Terbaru 2019

Advertisement

Harga Tiket Masuk Museum Bali Denpasar Terbaru 2019 – Selain terkenal dengan keindahan pantainya, di bali juga terdapat banyak wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu wisata yang tidak boleh terlewatkan ketika berada di bali adalah wisata ke Museum Bali Denpasar. Penggagas awal berdirinya museum Bali Denpasar adalah seorang yang bernama W.F.J Kroon. W.F.J Kroon adalah orang asing yang menjabat sebagai seorang asisten residen Bali selatan dari tahun 1909-1913. Luas area lokasi Museum Bali Denpasar ini kurang lebih sekitar 6.000 meter persegi.

Harga Tiket Masuk Museum Bali Denpasar
Museum Bali

Harga Tiket Masuk Museum Bali Denpasar Terbaru 2019 – Masuk Museum Bali Denpasar ini adalah juga sering disebut juga sebagai Museum Negeri propinsi Bali Denpasar yang artinya museum ini dikelola oleh pemerintah provinsi Bali. Museum Bali Denpasar memiliki beberapa koleksi di antaranya etnografika seperti peralatan yang digunakan saat zaman pra sejarah, peralatan upacara keagamaan dan adat, perkembangan seni dan budaya masyarakat Bali, dari jaman ke jaman.

Tahukah anda. bahwa di museum Bali Denpasar ini juga sering digunakan untuk foto preweding karena mempunyai lata yang begitu bagus dan natural. Lokasi Museum Bali Denpasar ini terletak di jalan Mayor Wisnu Denpasar Bali 80232. Sementara itu untuk harga tiket masuk ke Museum Bali Denpasar tergolong cukup terjangkau, berikut adalah HTM ke Museum Bali denpasar terbaru 2019.

  • Harga Tiket Masuk – Rp. 5.000,- per orang
  • Harga Untuk Foto Pre wedding dikenakan tiket tambahan – Rp. 150.000,-

Untuk jam operasional atau jam buka museum Bali Denpasar yaitu :

  • Hari Minggu hingga kamis buka mulai pukul 08.00 – 15.00 wita
  • Hari Jumat buka mulai pukul 08.00 – 12.30 wita
  • Hari Sabtu dan tanggal merah tutup.

Demikianlah informasi singkat mengenai harga tiket masuk ke Museum Bali Denpasar Terbaru 2019 yang bisa kami sampaikan kepada pembaca semua. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat yang ingin berlibur atau berwisata ke bali Denpasar.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker