Gadget

Smartphone Hisense A2 Dual Screen Layar AMOLED Segera dirilis

Advertisement

Smartphone Hisense A2 Dual Screen Layar AMOLED Segera dirilis – Seperti yang kita ketahui bersama cina terkenal dengan produk elektronik dan juga Smartphonenya. Baru-baru ini beredar kabar akan dirilis-nya ponsel pintar dengan label Hisense A2 yang dibekali dengan Dual layar pada situs TENAA cina. Konsep dari ponsel pintar Hisense A2 ini serupa dengan YotaPhone yang akan membidik kalangan menengah ke atas.

Hisense A2
Hisense A2

Berdasarkan informasi, Hisenese A2 akan dibekali layar sentuh berdimensi 5,5 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi IPS yang akan membuat tampilan gambar terlihat lebih jernih dan tajam serta tingkat kerapatan hingga 401p. Sedangkan pada layar bagian belakang telah dibekali dengan teknologi e-ink dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan layar utama atau depan. Pada sistem operasi yang digunakan, Hisense A2 disenjatai OS 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Vision UI khas vendor tersebut.

Dapur pacu yang ditawarkan dari ponsel pintar Hisense A2 akan mampu bersaing pada kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 505.

Dari fotografi, Smartphone Hisense A2 telah mengusung kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel yang disematkan pada bagian belakang dengan sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus) dan LED flash. Sementara pada bagian depan untuk keperluan foto selfie Hisense A2 juga cukup mumpuni dengan resolusi 5 megapiksel.

Pada sistem penyimpanan, Hisense A2 mengusung memori internal berkapasitas 64GB dan telah dilengkapi dengan slot microSD sebagai memori eksternal hingga maksimal 128GB. Pada Konektivitas Hisense A2 ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6 yang akan membuat aktivitas browsing semakin cepat, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan. Smartphone ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 2500mAh.

Kita nantikan saja kapan ponsel pintar ini juga akan masuk ke pasar indonesia?

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker