Wisata

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru 2019

Advertisement

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru 2019 – Masih di kawasan wisata di jawa timur, kali ini harga paket akan memberikan informasi harga tiket masuk ke museum angkut, tempat wisata ini terletak tidak jauh dari wisata Jawa Timur Park 1, hanya sekitar 5 menit berkendara anda sudah sampai ke tempat wisata seru ini. Museum Angkut merupakan sebuah tempat wisata yang pertama di Asia Tenggara dan mengusung tema alat transportasi. Di tempat ini terdapat banyak koleksi alat Museum yang mulai diresmikan atau dibuka untuk umum pada tanggal transportasi dari masa ke masa dari yang belum menggunakan mesin hingga dengan teknologi modern seperti sekarang ini. Tempat wisata ini sangat cocok di kunjung bersama keluarga tercinta, selain sebagai hiburan tempat wisata ini juga dapat memberikan edukasi kepada anak-anak.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut
Museum Angkut

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru 2019 – Tidak hanya dijadikan sebagai tempat wisata, museum angkut ini juga sering dijadikan sebagai lokasi untuk mengelar berbagai jenis pameran dan tempat mengambil foto saat preweeding, bahkan terkadang juga digunakan untuk mengambil video klip, dan lain sebagainya. Di Museum angkut terdapat beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati, yaitu dapat mengadakan acara untuk perusahaan, komunitas ataupun organisasi yang tersedia di musium angkot+movie star studio. , juga terdapat kunjungan edukasi yang dilengkapi dengan beragam kegiatan yang mempelajari alat nagkut dan kerajian tradisional.

Harga Tiket masuk dari Museum Angkut :

Tiket Masuk Regular :

  • Harga Tiket Weekday – Harga Rp. 85.000 (Senin-Kamis)
  • Harga Tiket Weekand – Harga Rp. 100.000 (jumat, sabtu, minggu, hari libur, high season)

Harga Tiket Kamera.

  • Harga Timet Rp. 30.000,-/ Kamera untuk semua jenis kamera DSLR, Polaroid, Handicam, Kamera Digital dsb kecuali kamera HP, di wajibkan untuk menggunakan tiket kamera.

Museum Angkut buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 20.00

Demikian Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru 2019, mudah-mudahan perjalanan wisata anda dapat lebih berkesan dan semakin membuat anda dan keluarga semakin dekat dan dapat bersenang senang bersama.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker