Harga Obat Maag Polysilane Terbaru 2018

Harga Obat Maag Polysilane Terbaru 2018 – Polysilane merupakan obat maag sekaligus perut kembung yang mengandung tiga kombinasi zat aktif; dimetilpolisiloksan, aluminium hidroksida, dan magnesium hidroksida. Obat ini digunakan untuk mengatasi gejala maag akibat asam lambung tinggi seperti nyeri ulu hati, sering bersendawa, rasa penuh pada perut, dan sebagainya.

Saat bulan puasa sekarang ini bagi anda yang menderita Maag adalah dengan cara meminum obat maag yang tepat agar lambung anda tetap dapat mencerna makanan tanpa terganggu. Dengan mengkonsumsi obat maag anda dapat beraktivitas dengan biasa tanpa anda gangguan.

Harga Obat Maag Polysilane

Polysilane

Karena Maag adalah penyakit yang biasanya menyerang lambung atau lebih tepatnya membuat radang pada lambung sehingga mengakibatkan perih, mulas dan sakit pada perut anda. Namun sekarang anda dapat mengatasi maag anda dengan cepat bila anda mengkonsumsi obat Maag seperti Polysilane.

Cara kerja dari Polysilane adalah kandungan Aluminium Hidroksida danMagnesium Hidroksida menjadi Antasida yang banyak di gunakan untuk mengatasi sakit Maag. Saat Maag kandungan asam lambung akan meningkat dengan mengkonsumsi Polysilane maka asam lambung akan menetralisir. kandungan Dimetilpolisioksan dalam Pplysilane berfungsi menghilangkan gelembung gas yang menyebabkan perut menjadi kembung.

Harga Polysilane adalah :

  • Polysilane Tablet Kunyah 1 strip @8biji – Harga Rp. 9.000
  • Polysilane Suspensi kemasan 100 ml – Harga Rp. 23.000
  • Polysilane Suspensi kemasan 180 ml – Harga Rp. 33.000

Demikian Harga Obat Maag Polysilane Terbaru 2018, mudah mudahan anda yang sedang berpuasa dan mengalami gangguan lambung dapat mengobati lambung anda dan anda dapat berpuasa secara tenang.