Smartphone 4G LTE Murah Meriah Dibawah 1 Jutaan

Smartphone 4G LTE Murah Meriah Dibawah 1 Jutaan – Dalam beberapa tahun terakhir, jaringan berkecepatan tinggi 4G LTE telah mendominasi penggunaan internet di kalangan masyarakat menggantikan teknologi sebelumnya, yaitu 3G HSPA. Hal inilah yang membuat berbagai vendor smartphone berlomba – lomba untuk menyematkan jaringan 4G LTE pada smartphone mereka demi menunjang angka penjualan.

Smartphone 4G LTE Murah Meriah Dibawah 1 Jutaan
Sayangnya masih banyak masyarakat yang tetap menggunakan jaringan 3G karena menganggap smartphone 4G LTE memiliki harga yang tinggi dan tidak terjangkau oleh mereka. Padahal faktanya, kini sudah banyak smartphone berteknologi 4G LTE yang dibanderol dengan harga sangat murah bahkan di bawah 1 juta.
Nah mau tahu kan smartphone apa saja yang sudah tersemat teknologi 4G tapi harganya murah di bawah 1 jutaan? ini jawabannya.
Berikut ini daftar Harga Smartphone 4G LTE Murah Dibawah 1 Juta

1. Advan Vandroid i45

Advan dengan produknya Advan Vandroid i45 adalah salah satu smartphone berteknologi 4G LTE dengan harga murah namun dengan kualitasnya yang tentu bisa di andalakan.

Selain sudah didukungnya jaringan 4G, smartphone ini juga memiliki banyak keunggulan seperti dual kamera @5MP, dukungan prosesor Quad-core 1 Ghz, hingga kapasitas memori yang luas yaitu 8 GB plus slot micro SD up to 32 GB. Dan smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat ekonomis, yaitu hanya Rp. 970 ribuan.

2. Smartfren Andromax ES

Seperti yang kita ketahui, kini Smartfren sedang gencar-gencarnya mempromosikan smartphone 4G berkualitas dengan harga yang sangat murah. Salah satu produknya adalah Andromax ES.

Meskipun murah, namun spesifikasi yang dimiliki smartphone ini tidak bisa diremehkan. Dukungan prosesor Quad-core 1.2 Ghz plus 1 GB RAM dan OS Android Lollipop benar-benar akan memanjakan aktivitas multitasking atau gaming anda.

Selain itu Smartfren juga membekali smartphonenya ini dengan dual kamera 5 MP yang sudah terbilang bagus untuk smartphone kelas entry level. Sementara untuk sistem penyimpanan, Smartfren Andromax Es telah menanamkan memori internal 8 GB dan slot micro SD up to 32 GB. Untuk harganya, Smartfren membanderol smartphone 4G nya ini dengan harga Rp. 999.000,-

3. Smartfren Andromax Ec

Masih dari Smartfren, namun smartphone yang satu ini memiliki harga yang lebih rendah dari pada Smartfren Andromax Es. Dari segi spesifikasi, Andromax Ec tidak berbeda jauh dengan Andromax Es.

Di dalam dapur pacu, smartphone ini telah ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM 8916 Snapdragon dan prosesor Quad-core 1.2 GHz plus 1 GB RAM. Sedangkan untuk operating systemnya Smartfren Andromax Ec telah menggunakan Android Lollipop v5.1.

Untuk sektor fotografi, smartphone ini telah dibekali dengan dual kamera beresolusi 5 MP dimana keduanya telah dilengkapi dengan LED flash.

Jika anda berminat, anda bisa membawa pulang Smartfren Andromax Ec ini dengan membayar mahar sebesar Rp. 780.000 saja.

4. Polytron ZAP 5

Jika anda menginginkan smartphone 4G murah dengan tampilan mewah, Polytron ZAP 5 adalah jawabannya. Tidak hanya tampilannya yang stylish. Smartphone besutan Polytron ini juga memiliki spesifikasi yang berani diadu.

Di sisi dapur pacu, telah ditanamkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon untuk mendukung chipset. Prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz plus RAM 1 GB juga telah dibenamkan dalam smartphone ini untuk memastikan aktivitas anda berjalan mulus tanpa hambatan.

Namun sayangnya operating system smartphone ini belum mengikuti smartphone kebanyakan. Pasalnya Polytron ZAP 5 masih menggunakan Android v.4.4.4 KitKat. Itu dia beberapa smartphone 4G murah di bawah 1 juta yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.