Advan Luncurkan Tablet 4G LTE Superhero Bima X

Advan Luncurkan Tablet 4G LTE Superhero Bima X – Advan terus berinovasi untuk mendorong angka penjualan tablet, salah satu upaya yang dilakukannya yaitu menggandeng komunitas, dengan meluncurkan tablet yang ditargetkan untuk para penggemar serial televisi Satria Garuda Bima-X. Walaupun ditargetkan untuk komunitas namun tablet yang satu ini tetap akan dipasarkan di wilayah pemasaran Advan. Pada tahap awal, advan akan menjual 20 ribu unit Tablet bima X yang rencananya akan mulai didistribusikan di awal tahun 2017 ini.

advan bima X

Advan bima X – Tablet Advan terbaru ini juga telah didukung dengan konektivitas 4G LTE didukung konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth. Selain itu telah disisipkan pula memori interneal berkapasitas 8GB dengan dukungan slot microSD hingga maksimal 32GB. Advan Bima X ini juga telah dibekali dengan daya baterai berkapasitas 2650mAh yang mampu bertahan seharian dalam penggunaan normal.

Advan bima X memiliki dibekali layar sentuh berukuran 7 inchi  berteknologi EyePro dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9. Tablet Advan Bima X telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru.

Tablet ini juga dilengkapi dengan dual camera depan dan belakang, yang keduanya menghasilkan resolusi 2MP disertai flash light. kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk foto selfie, serta video call.

Performa yang ditawarkan tablet Advan Bima X cukup mantap di kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan tenaga dari chipset MediaTek MT8735M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T720 MP. Kinerja yang dihasilkan smartphone ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya.

Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan, tablet ini akan dipasarakan untuk kalangan menengah ke bawah. Tablet Advan-Satria Heroes Bima X kini sudah tersedia di gerai Advan dan toko online yang dibanderol dengan harga Rp 999 ribu dengan pilihan warna gold dan silver.