Spesifikasi Dan Harga Oppo R9s, Smartphone Premium 5 Jutaan

Spesifikasi Dan Harga Oppo R9s – Salah satu vendor ponsel cerdas yang saat ini bisa dibilang sebagai saingan berat samsung adalah oppo. Betapa tidak, beberapa ponsel cerdas yang dikeluarkan Oppo telah mencetak angka penjualan yang sangat tinggi, contohnya adalah Oppo F1 plus atau Oppo R9. Hal ini membuat oppo terus bersiap mengeluarkan produk baru.

Akhir tahun 2016 ini dipilih Oppo sebagai momen peluncuran produk andalan terbarunya yakni Oppo r9s. Ponsel yang memiliki sasaran kelas menengah ke atas ini konon akan memiliki fitur-fitur terbaru dengan tampilan yang menawan.

spesifikasi-dan-harga-oppo-r9s-smartphone-premium-5-jutaan

Oppo R9S

Spesifikasi Dan Harga Oppo R9s, Smartphone Premium 5 Jutaan – Bagi Anda yang sedang berencana membeli ponsel pintar baru, sebaiknya simak dahulu ulasan tentang Oppo R9s berikut ini. Bisa jadi Anda akan jatuh cinta pada ponsel ini.

Desain Bodi yang Bergaya dan Layar yang Tajam

Ponsel terbaru yang konon memiliki keunggulan dibidang fotografi ini memiliki desain bodi yang stylish. Casing pada Oppo R9s ini menggunakan bahan body metal yang lebih awet dibanding dengan bahan plastik. Warna ponsel casing seri ini sendiri konon akan berwarna emas dan rose gold.
Sementara itu, layar pada smartphone ini memiliki ukuran 5.5 inci dengan teknologi Amoled Capacitive. Pengguna ponsel ini akan dimanjakan dengan tampilan gambar yang tampak nyata dan tajam karena layar pada ponsel ini memiliki resolusi hingga 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 401 ppi.

Bagi Anda yang sering terganggu dengan adanya goresan pada layar ponsel Anda, kini Anda tidak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan Oppo telah menggunakan pelindung layar berjenis Gorilla Glass 4. Ini merupakan jenis terbaru pelindung layar yang tidak hanya membuat layar tahan gores namun juga mencegah retak pada layar.

Kamera Spesialis Selfie

Selama ini, Oppo memang dikenal sebagai vendor yang mengeluarkan ponsel cerdas berkamera canggih. Tak heran jika Oppo R9s juga memiliki fitur kamera yang memukau.

Bagi para penggemar selfie, ponsel Oppo R9s adalah produk paling cocok. Kamera depan pada ponsel ini memiliki kekuatan resolusi yang mencapai 16 MP. Dengan resolusi sebesar ini, adna akan memiliki potret selfie yang memukau. Noda dan jerawat di wajah akan sirna seketika.

Sementara itu, kamera belakang pada ponsel ini memiliki resolusi 16 MP yang lengkap dengan fitur auto fokus dan LED Flash. Kini Anda tetap mampu menghasilkan gambar yang keren meskipun pada kondisi pencahayaan yang minim.

Baterai Fast Charging

Salah satu keunggulan yang paling membuat ponsel Oppo R9s paling dinanti adalah teknologi Super VOOC. Teknologi yang pertama kali diperkenalkan oleh Oppo ini memang memukau. Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk membuat baterai Anda penuh saat dicharge.

Kekuatan baterai dalam ponsel ini juga cukup besar karena memiliki daya sebesar 3010 mah. Sayangnya, ponsel ini menggunakan jenis baterai yang tidak dapat dilepas dan dipasang atau non removable.

Dapur Pacu dan Sistem Operasi

Dari segi processor, ponsel Oppo R9s telah menggunakan CPU Octa core yang memiliki kecepatan hingga 2.0 ghz dan Chipset berjenis Snapdragon 625. Untuk sistem pengolah data grafis sendiri, Oppo memilih untuk menggunakan GPU berjenis Adreno 506.

Untuk sistem operasinya sendiri, Oppo R9s telah menggunakan sistem operasi OS Android v 6.0 Marshmellow yang merupakan generasi terbaru sistem terbaru os android.

Jaringan 4G LTE

Kini banyak provider menawarkan jaringan 4G dengan jaminan kualitas internet super cepat. Maka dari itu sangat penting bagi Anda untuk memiliki ponsel yang dapat digunakan pada jaringan 4G. Jika Anda memilih Oppo R9s sebagai ponsel, Anda tidak lagi khawatir pada kecepatan akses internet Anda. Ponsel ini telah mendukung jaringan 4G LTE mampu mengusir internet lola atau loading lama.
Tidak hanya itu, ponsel ini juga tetap dapat digunakan pada jaringan GPRS, 3G maupun HSPA, dan juga Edge. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir saat berada di lokasi yang belum tersentuh jaringan 4G.

Untuk slot kartu SIM sendiri, Oppo R9s memiliki dua slot yang dapat diisi dari provider GSM. Ukuran slot tersebut adalah slot card micro sehingga pastikan Anda memotong SIM card lama Anda jika ingin memasangkan SIM Card tersebut pada ponsel ini.

Kapasitas Memori

Anda tidak perlu khawatir jika hasil foto Selfie Anda akan memenuhi kapasitas penyimpanan pada ponsel ini. Oppo R9s telah menyediakan ruangan penyimpan data yang cukup besar yakni memori internal sebesar 64 GB dan RAM sebesar 4 GB.

Jika memori internal dirasa belum cukup untuk menyimpan data-data Anda, jangan khawatir. Anda dapat memasang memori eksternal yang kapasitas maksimalnya mencapai 256 GB.

Harga Oppo R9s

Seperti yang telah disebutkan di awal, Oppo R9s memang dikeluarkan untuk pasar menengah ke atas. Tak heran jika ponsel ini dijual dengan harga cukup mahal yakni di atas 5 juta rupiah. Hmm, Anda tertarik untuk membawanya pulang?