News

Daftar Nama Aplikasi Hacking Android Terbaik yang Layak Anda Coba Kehebatannya

Advertisement

Daftar Nama Aplikasi Hacking Android Terbaik yang Layak Anda Coba Kehebatannya –¬†Aplikasi atau tool untuk hacking android memang seringkali dicari oleh sebagian pengguna smartphone. Entah apapun itu tujuannya, tampaknya tak sedikit yang memang hobby menggunakan dan mempelajari tool hacking tersebut. Nah jika anda termasuk salah satu dari mereka, berikut ini kami share rekomendasi beberapa tool atau aplikasi hacking android terbaik yang sebaiknya anda coba kehebatannya.

Daftar Nama Aplikasi Hacking Android Terbaik

Inilah Daftar Nama Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Android

1. Arpspoof

Aplikasi ini adalah aplikasi untuk hacking di Android yang digunakan untuk network auditing. Aplikasi ini diciptakan oleh Dug Song sebagai bagian dari aplikasi yang mereka ciptakan juga yaitu aplikasi Dsniff. Cara kerjanya adalah dengan mengarahkan lalu lintas pada jaringan lokal oleh ARP Replies untuk kemudian kembali dikirimkan ke target tertentu atau juga dapat dikirimkan ke semua host di jalur jaringan lokal.

2. Hackode

Berikutnya adalah Hackode. Aplikasi ini sangat pas untuk para hacker yang menginginkan banyak fungsi. Karena di dalamnya memiliki berbagai macam tool yang berbeda, baik untuk penetration tester maupun untuk ethical hacker guna menjalankan tasks yang berbeda langsung dari perangkat Android. Task yang dapat dilakukan aplikasi ini antara lain meliputi reconnaissance, Google hacking, scanning, traceroute, ping, ip, DNS lookup, Google dorks, whois, Security RSS Fees dan exploit.

3. DroidSheep

Aplikasi hack Android yang satu ini bernama DroidSheep, yaitu aplikasi untuk Android yang dapat digunakan untuk menganalisa keamanan jaringan wireless. Namun tidak hanya itu saja kegunaan aplikasi ini, Droid Sheep juga dapat melakukan Capture akun media sosial yang ditargetkan. Hal itu juga berarti bahwa aplikasi ini dapat digunakan untuk hacking akun sosial media seperti Facebook, Twitter, Linkedln dan sosial media yang lain.

4. Shark For Root

Anda tentu pernah mendengar WireShark bukan? Aplikasi Shark For Root ini juga dapat diibaratkan seperti WireShark yang diperuntukkan bagi pengguna Android, dan aplikasi ini dapat melakukan Capture paket data anda via jaringan 3G dan WiFi. Kemudian aplikasi ini akan membuat file dump yang bisa anda buka dengan menggunakan aplikasi lain seperti WireShark maupun aplikasi sejenis lainnya. Untuk gadget berbasis Android, Shark Reader mungkin dapat anda coba sebagai pembaca file dump tersebut.

5. Dsploit

Aplikasi hacking Android terbaik yang patut anda coba selanjutnya adalah Dsploit. Aplikasi ini adalah aplikasi hack pada Android yang banyak sekali digunakan untuk menjadi network analysis dan juga tool untuk pentest yang bertujuan untuk menawarkan keamanan sistem yang paling canggih dan lengkap pada para ahli IT. Namun aplikasi ini hanya dapat berjalan dengan normal pada perangkat Android yang sudah di root.

6. Eviloperator

Aplikasi hack selanjutnya yaitu eviloperator. aplikasi canggih ini dapat menghubungkan dua teman anda pada sebuah percakapan. Aplikasi ini dapat membuat kedua orang tadi tidak menyadari bahwa mereka memanggil satu sama lain. Kemudian aplikasi ini akan merekam dan mencatat panggilan tersebut untuk pihak ketiga atau anda sendiri.

7. Faceniff

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Firesheep yaitu aplikasi yang dapat digunakan untuk membajak session khusus pada firefox. Namun Faceniff bisa digunakan pada browser lain, tidak seperti Firesheep. Aplikasi ini terkenal banyak sekali digunakan untuk membajak session khusus yang mengakses situs-situs jejaring sosial seperti Facebook maupun Twitter. Aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang yang sama yang mengembangkan Firesheep.
Itulah beberapa aplikasi hacking Android terbaik yang patut anda coba.

Baca : Cara Mendapatkan Hotspot WiFi Gratis dan Mudah

Dengan memanfaatkan tool-tool hacking di atas, maka anda bisa melakukan banyak hal terhadap smartphone android. tapi tentunya jangan lupa, jangan gunakan untuk hal-hal negatif yang merugikan orang lain.

Related Articles

Check Also

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker