Harga Tiket masuk Pantai Parangtritis Terbaru

Harga Tiket masuk Pantai Parangtritis – Pantai Parangtritis memang terkenal oleh berbagai para wisatawan lokal maupun internasional, karena selain memiliki legenda yang melekat dengan Ratu Kidul sebagai penguasa laut selatan, namun ternyata keindahannya tidak bisa bisa diragukan lagi karena pantai ini merupakan pantai paling luas di Yogyakarta dimana memiliki luas berkilo-kilo meter persegi, berbeda dengan pantai-pantai di kawasan Yogyakarta lainya seperti Pantai di Gunung Kidul yang ukurannya relatif kecil.

Tiket masuk Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis

Harga Tiket masuk Pantai Parangtritis Terbaru – Salah satu destinasi wisata terfavorit di kawasan Yogyakarta ini memang tidak pernah dilupakan oleh para wisatawan, dimana karena ukurannya yang cukup luas membuat Pantai ini menawarkan aktivitas yang tidak terbatas bagi para wisatawan seperti mengelilingi pantai dengan menggunakan motor ATV, Kuda maupun Delman, melakukan olahraga seperti sepak bola di pasir, bermain di pinggir ombak, bermain layangan, atau sekedar duduk-duduk sambil menikmati suasana Pantai Parangtritis yang begitu menawan.

Pantai Parangtritis terbilang sebagai pantai yang spesial di Indonesia, karena di pantai ini terdapat padang pasir yang lazimnya kita temui di belahan dunia arab. Namun di pantai ini anda akan bisa menemukan gundukan-gundukan pantai layaknya sedang di padang pasir arab. Padang pasir yang ada di kawasan Pantai Parangtritis ini dinamakan Gumuk Pasir.

Untuk harga tiket masuk sendiri ke pantai parangtritis tergolong cukup murah dan terjangkau buat siapa saja. Nah, berikut ini adalah daftar harga tiket masuk terbaru ke pantai parangtritis.

  • Harga tiket masuk Rp 5.000 untuk per orang.
  • Tarif menyewa ATV Rp 50.000 – Rp 100.000 per setengah jamnya.
  • Tarif menyewa kereta kuda atau andong Rp 20.000 per sekali putaran.

Demikianlah informasi singkat mengenai harga tiket masuk ke tempat wisata pantai parangtritis terbaru. Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat pembaca semua. Selamat berlibur!