Harga Tiket Masuk Old City 3D Trick Art Museum Semarang

Harga Tiket Masuk Old City 3D Trick Art Museum, Semarang – Sudah pernah ke museum 3D? bagi anda yang hobi berfoto dan selfie pasti sudah pernah mendengar dan mengunjunginya. Museum 3D adalah wisata yang menyediakan lukisan dengan konsep 3D yang mengecoh mata. Pengunjung bebas berfoto dengan semua lukisan yang disediakan di museum. Wisata ini dapat ditemukan di berbagai kota dan digemari terutama bagi kalangan remaja.

Harga Tiket Masuk Old City 3D Trick Art Museum

Old City 3D Trick Art Museum

Pengunjung biasanya tertarik untuk mengabadikan diri bersama lukisan 3D dan memajang hasil jepretan di media sosial. Hasil jepretan cukup unik dan menarik memang menjadi daya tarik dari wisata ini. Pengunjung juga dapat menambah koleksi foto dan mempercantik feed di media sosial. Lebih menyenangkan lagi jika anda berfoto beramai-ramai bersama keluarga maupun teman-teman.

Bagi anda yang tinggal di Semarang, anda juga dapat menikmati wahana museum 3D di Old City 3D Trick Art Museum Semarang. Museum ini dibuka pada sekitar pertengahan tahun 2016. Anda dapat berfoto dengan 108 lukisan 3D di museum ini. Lukisan dalam museum menawarkan berbagai macam tema , seperti bangunan khas semarang, tokoh nasional, budaya, situs terkenal mancanegara, dan tokoh film internasional. Cukup banyak bukan?

Harga Tiket Masuk Museum

Anda akan disuguhkan pemandangan di Negara lain. Berfoto di perahu dengan pemandangan venesia, Italia maupun pemandangan di China. Setiap pengunjung kemari untuk berfoto sehingga anda mungkin harus nersabar karena harus bergantian dengan pengunjung lainnya.

Tidak hanya itu saja. Jika anda berpikir akan membosankan jika lukisannya itu-itu saja, pihak museum akan siap mengganti beberapa lukisan setiap 2 bulan sekali. Jadi anda dijamin tidak akan bosan dengan wahana di museum ini. Jika anda ingin berpose dan tampil maksimal, museum 3D Semarang menyediakan penyewaan kostum dengan membayar Rp 15.000 per orang. Anda hanya diperbolehkan menggunakan 15 menit karena harus bergantian dengan pengunjung lainnya.

Museum 3D semarang ini adalah museum dengan lukisan 3D terbanyak di Jawa Tengah. Tak aneh jika museum ini ramai pengunjungnya, ditambah dengan lukisan yang tiap dua bulan sekali diganti agar pengunjung tidak bosan. Masih kurang puas dengan wahana yang disediakan? Tidak tanggung-tanggung, pada tahun 2017 kemarin , Old City 3D Trick Art Museum Semarang menambahkan dua wahana baru.

Salah satu wahana tersebut bernama Omah Kwalik atau rumah terbalik. Wahana ini berisi perabot rumah dan benda-benda dengan posisi terbalik. Anda dapat berfoto seolah-olah anda melayang dan melawan gravitasi. Anda dapat berfoto di kamar, dapur, dan ruangan lain dalam posisi terbalik dengan berbagai pose lucu yang siap di unggah di laman media sosial anda.

Wahana baru lainnya adalah Ames Room, yaitu ruangan yang memberikan hasil foto dengan pengecoh jarak dan perbesaran. Anda dapat berfoto di pojok ruangan dan terlihat sangat besar sementara sudut lainnya membuat anda tampak sangat kecil. Menarik bukan? Ingin berfoto ramai-ramai dengan keluarga dan teman-teman? Tenang saja. Pegawai staff museum siap untuk membantu mengabadikan moment keceriaan anda di setiap wahana.

Museum ini terletak di Jl. Letjen Suprapto No.26, Tanjungmas, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka untuk hari jumat sabtu dan minggu adalah jam 09.00 s/d 21.00 sedangkan pada hari biasa dibuka jam 10.00 s/d 19.00. Biaya masuk Old City 3D Trick Art Museum Semarang adalah Rp 50.000 per orang. Biaya masuk tetap sama untuk hari biasa dan hari libur.

Lokasi tempat ini cukup mudah ditemukan. Anda tidak perlu khawatir karena letak museum ini di pinggir jalan, sehingga anda tidak akan tersasar. Old City 3D Trick Art Museum Semarang terletak di kawasan kota lama Semarang, dekat dengan gereja Blenduk. Bangunan museumnya bernuansa koboi bercat putih dengan aksen merah. Anda dapat menjangkau lokasi ini dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Tertarik mengunjungi museum ini? Jangan lupa isi full baterai ponsel dan kamera serta kosongkan memori agar tidak melewatkan satu pun wahana tanpa pose anda. Ajak teman-teman dan keluarga agar anda dapat mengabadikan moment berfoto bersama. Selamat berfoto ria!