Wisata

Harga Tiket Masuk Wonderia Semarang

Advertisement

Harga Tiket Masuk Wonderia Semarang Terbaru 2019 – Setelah kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, serta Bandung, Kota Semarang sebagai ibukota Provinsi Jawa Tengah merupakan kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia. Selain itu, Kota Semarang yang tergabung dalam wilayah metropolitan Kedungsepur (Kendal, Demak, Ungaran, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kota Semarang, dan Purwodadi) merupakan wilayah metropolitan terpadat keempat setelah Jabodetabek (Jakarta), Gerbangkertosusilo (Surabaya), dan Bandung Raya, dengan jumlah penduduk yang mecapai angka 7,3 juta jiwa.

Tiket Masuk Wonderia Semarang
Wonderia Semarang

Dalam beberapa tahun terakhir, Kota Semarang berkembang secara signifikan dengan ditandai oleh banyaknya gedung pencakar langit yang menjulang di berbagai penjuru kota serta banyak temat wisata yang dibangun. Salah satu tempat wisata yang menari adalah taman wisata Wonderia. Taman wisata yang berada di jantung kota Semarang ini, bertempat di jalan Sriwijaya 29 dan telah diresmikan pada tahun 2007 oleh presiden kala itu yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

Wonderia merupakan taman wisata yang telah dibuka sejak tahun 2007. Akan tetapi, pada November 2007 taman wisata ini sempat ditutup karena kecelakaan. Meskipun begitu, pada 17 April 2008 taman wisata ini kembali dibuka pada setelah mendapatkan sertifikat kelayakan dari Fakultas Teknik Undip. Oleh karena itu, dapat dipastikan semua wahana di taman wisata ini aman dan kemungkinan kecil kembali terjadi kecelakaan.

Sewaktu Anda mengunjungi taman wisata Wonderia Anda dapat menemukan berbagai wahana antara lain Boom Boom Car, Kiddy Boat, Merry Go Round, Super Rally, Space Gyro, dan.Typhoon Coaster, serta Ghost House atau rumah hantu yang akan menguji nyali Anda.

Keseluruhan wahana tersebut dijamin akan memberikan keceriaan bagi anak-anak sehingga liburan mereka akan jadi lebih menyenangkan. Selain ketujuh wahana tersebut masih ada tiga belas wahana lain yang tentunya tidak kalah menarik di taman wisata yang dibangun di atas lahan seluas 3 hektar ini,

Seperti taman hiburan lainnya taman wisata Wonderia juga kerap kali mengadakan panggung hiburan dengan mengundang penyanyi lokal maupun ibukota. Selain mengundang penyanyi, taman wisata Wondera juga kerap kali mengadakan berbagai pertunjukan lainnya.

Sebagai taman hiburan terbesar di Jawa Tengah, Wonderia menyediakan berbagai wahana permainan dan berbagai pertunjukkan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika taman rekreasi Wonderia menjadi pilihan warga Semarang dan sekitarnya untuk menghabiskan malam pergantian tahun, liburan akhir pecan, dan liburan sekolah.

Harga Tiket Masuk Wonderia

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke taman wisata Wonderia, Anda hanya perlu merogoh kcek sebesar Rp 9.000 pada hari kerja dan Rp 10.000 untuk weekend. Selain itu, taman wisata ini juga buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB-22.00 WIB dan khusus weekend taman wisata wonderia buka hingga pukul 23.00 WIB. Untuk memastikannya Anda bias menghubungi call center taman wisata Wonderia di (024) 8318868.

Lokasi Wonderia yang juga dekat dengan perpustakaan daerah dan Taman Budaya Raden Saleh menjadikan Wonderia pilihan terbaik untuk berekreasi setelah belajar sejarah dan budaya di perpustakaan dan taman budaya. Di taman wisata Wonderia ini Anda bisa refreshing sejenak dan melepaskan ketegangan Anda.

Sewaktu Anda berkunjung ke Wonderia, Anda tidak perlu repot-repot membawa makanan karena di taman wisata wonderia telah menyediakan berbagai outlet makanan dengan aneka makanan dan minuman. Selain itu, ada pula klinik sebagai wujud antisipasi serta dan souvenir shop bagi Anda yang ingin membeli oleh-oleh untuk sanak keluarga maupun rekan-rekan Anda. Tempat parkir yang luas juga disediakan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

Kawasan taman wisata Wonderia sendiri terbilang cukup teduh dengan pepohonan yang cukup rindang. Jalanannya pun juga terasa cukup nyaman dan rekreatif. Tak hanya itu, pengelola taman wisata Wonderia juga menambah arena permainan dan fasilitas yang lain guna menambah kenyamanan pengunjung.

Untuk menuju taman wisata ini sangat mudah karena lokasi taman wisata Wonderia ini berada di pusat kota. Anda hanya perlu menyusuri jalan veteran dan Anda akan segera menemukan taman wisata Wonderia. Apabila Anda menempuh jalan Pahlawan maka Anda bisa langsung belok ke kiri tidak sampai setengah kilometer Anda dapat langsung melihat taman wisata Wonderia.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker