Wisata

Harga Tiket Masuk Caribbean Island Waterpark Balikpapan

Advertisement

Harga Tiket Masuk Caribbean Island Waterpark Balikpapan Terbaru 2019 – Caribbean Island Waterpark merupakan wahana permainan air yang ada di Kota Balikpapan. Tempat ini menjadi wahana air terbesar yang ada di Kota Balikpapan. Caribbean Island Waterpark memiliki banyak wahana permainan untuk memanjakan pengunjung yang datang. Selain itu, banyak fasilitas lain juga disediakan pihak pengelola agar pengunjung merasa lebih aman dan nyaman.

Caribbean Island Waterpark

Dengan lengkapnya wahana dan fasilitas yang ada, Caribbean Island Waterpark tidak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan, baik wisatawan lokal ataupun dari luar daerah. Berikut ini adalah beberapa wahana yang dimiliki oleh Caribbean Island Waterpark:

1. Kolam Renang

Kolam renang di Caribbean Island Waterpark terbagi menjadi dua tipe, yakni tipe adventure yang berkedalaman 5 cm-80 cm dan kolam renang dewasa yang berkedalaman 120 cm.

2. Dry Pool

Dry pool adalah kolam renang yang didesain khusus untuk anak-anak. Kolam ini disertai dengan berbagai gambar karakter kartun yang digemari oleh anak-anak.

3. Spilled Bucket

Spilled bucket adalah ember raksasa yang apabila terisi penuh oleh air akan tumpah seperti air terjun. Banyak pengunjung yang menanti-nantikan tumpahnya air sambil menunggu di bawahnya agar terkena tumpahan airnya.

4. Monkey Slide

Monkey slide adalah sebuah papan seluncuran atau perosotan yang lintasannya berkelok-kelok. Perosotan ini akan membuat pengunjung merasa terpacu adrenalinnya saat mencoba wahana ini. Monkey slide di Caribbean Island Waterpark terdiri dari dua tipe, yaitu bagi pengunjung yang sudah dewasa dan monkey slide kids bagi pengunjung yang tegolong anak-anak. Monkey slide kids nantinya akan merosot melalu mulut monyet.

5. Sliding Race

Jika monkey slide memiliki bentuk berkelok, maka berbeda halnya dengan sliding race ini. Sliding race merupakan perosotan yang memiliki bentuk lurus dengan kemiringan yang cukup tinggi, sehingga dapat membuat pengunjung merasakan adrenalin merosot berkecepatan tinggi.

6. Fun Free Slide

Fun free slide memberikan berbagai sensasi merosot yang menyenangkan bagi pengunjung yang menjajalnya.

7. Elephant Slide

Elephant slide adalah perosotan bagi anak-anak yang berbentuk layaknya belalai dari gajah. Membuat seakan-akan sedang bermain dengan belalai gajah.

8. Hand boat

Hand boat memungkinkan pengunjung untuk berenang sambil memainkan perahu tangan. Wahana ini tentunya akan menambah keasyikan ketika berenang.

9. Caribbean Castle

Caribbean castle adalah suatu wahana yang berbentuk menara. Menara ini didesain sedemikian rupa hingga menyerupai istana bajak laut. Nuansa khas bajak laut ini akan membuat pengunjung seolah-olah sedang hidup di negeri bajak laut.

10. Octopus Tower

Selain Caribbean castle, ada juga Octopus Tower yang bentuk bangunan towernya menyerupai seekor gurita.

11. Panggung terbuka

Di Caribbean Island Waterpark, terdapat panggung terbuka yang biasa digunakan untuk menampilkan berbagi pertunjukan, seperti menyanyi atupun menari.

12. Flying fox

Permainan yang akan membawa pengunjung meluncur dari ketinggian banyak diminati pengunjung. Terlebih ketika bermain flying fox, Anda bisa melihat pemandangan Caribbean Island Waterpark secara lebih luas.

Harga Tiket Masuk Caribbean Island Waterpark

Disamping berbagai fasilitas di atas. Caribbean Island Waterpark juga didukung dengan fasilitas-fasilitas yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengunjungnya. Fasilitas-fasilitas tersebut di antaranya yaitu kamar mandi, kamar bilas, kamar ganti, loker, mushola, cafe, gazebo, dan lahan parkir.

Caribbean Island Waterpark dibuka setiap hari. Untuk hari Senin hingga Jumat, objek wisata ini akan buka sejak pukul 08.00 dan tutup pukul 17.30. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, Caribbean Island Waterpark akan membuka pelayanannya lebih lama, yakni dari pukul 08.00 sampai pukul 18.00.

Bagi pengunjung yang ingin bermain ke Caribbean Island Waterpark, akan dikenai biaya sebesar Rp 45.000 dihari biasa (Senin-Jumat). Sedangkan khusus pengunjung yang masih pelajar akan mendapat potongan harga, yaitu cukup dengan membayar Rp 25.000 pada hari biasa (Senin-Jumat). Kemudian pada hari-hari weekend atau libur (Sabtu-Minggu) semua pengunjung akan dikenai harga tiket masuk yang sama, yakni Rp 60.000.

Caribbean Island Waterpark berlokasi di Perumahan Balikpapan Regency, Jalan Ruhui Rahayu, Sepinggan, Kota Balikpapan. Langsung saja, kunjungi tempat wisata ini bersama orang-orang tercinta!

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker