Wisata

Harga Tiket Masuk Kediri Waterpark Terbaru

Advertisement

Harga Tiket Masuk Kediri Waterpark Terbaru – Ingin mengajak keluarga Anda berlibur ke tempat wisata air yang menyenangkan? Mungkin Kediri Waterpark dapat menjadi jawaban yang tepat untuk Anda kunjungi. Ya, tempat wisata air yang satu ini sedang ramai diperbincangkan. Terlebih lagi bagi warga Kediri dan daerah di sekitarnya. Nama Kediri Waterpark bukanlah nama tempat yang asing bagi mereka. Anda tentunya tidak akan kecewa dengan berbagai wahana dan fasilitas yang ada.

Kediri Waterpark

Kediri Waterpark merupakan salah satu objek wisata favorit yang seringkali dikunjungi oleh masyarakat di Kediri dan daerah di sekitarnya. Bahkan, pengunjung dari luar kota juga tidak sedikit yang mengunjungi tempat ini. Kediri Waterapark berlokasi di daerah yang strategis dan amat mudah untuk dijangkau. Selain itu, objek wisata air yang satu ini juga dapat disebut sebagai tempat wisata air terbesar di Provinsi Jawa Timur.

Daya tarik objek wisata Kediri Waterpark yang paling utama adalah keberadaan Water Slide atau seluncuran dengan ukuran sepanjang 206 meter dan juga dengan ketinggian 350 meter di atas permukaan laut. Tinggi sekali, buka? Bagi Anda yang tinggal di sekitar Kabupaten Kediri dan Jawa Timur, Anda tidak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk merasakan sensasi berseluncur pada water slide dengan ukuran panjang karena Kediri Waterpark sudah memilikinya.

Kediri Waterpakr juga menyediakan berbagai jenis kolam renang yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung dengan berbagai umur. Bagi Anda yang memiliki anak balita, terdapat kolam renang anak dengan kedalaman yang tidak terlalu tinggi sehingga akan sangat aman bagi anak-anak untuk bermain di kolam tersebut. Namun, Anda tetap harus melakukan pengawasan ketat terhadap kegiatan anak-anak, ya!

Selain kolam khusus untuk anak-anak, ada juga kolam arus yang paling sering dimanfaatkan para pengunjung yang datang ke tempat ini. Anda akan merasakan sensasi terbawa arus air saat sedang berada di dalam kolam arus ini. Bahkan, terdapat tempat untuk menyewa ban pelampung bagi Anda yang ingin berenang di dalam kolam arus. Ban pelampung tersebut akan membantu Anda untuk dapat menikmati bagaimana rasanya terbawa arus air.

Beberapa wahana air lainnya yang ada di Kediri Waterpark ialah Tower Slide, Kolam Seluncur, Kolam Skoci, Kolam Umum,dan Kolam Plaza. Objek wisata yang satu ini sangatlah tepat untuk Anda kunjungi bersama dengan keluarga mau pun juga sahabat.

Kediri Waterpark sendiri sebenarnya merupakan objek wisata yang terbilang baru. Ia baru saja diresmikan pada tanggal 18 Juni 2014 dan saat ini sudah dapat menjadi salah satu objek wisata terfavorit di Provinsi Jawa Timur. Namun, pada akhir tahun 2016, objek wisata yang satu ini sempat ditutup untuk kemudian dilakukan beberapa perbaikan dan pengembangan baik wahana dan fasilitas oleh pengelolanya. Sehingga, kepuasan pengunjung akan tetap baik.

Harga Tiket Masuk Kediri Waterpark

Tertarik untuk berkunjung dan penasaran dengan harga tiketnya? Jangan khawatir, tarif tiket yang ditetapkan amat terjangkau dengan Rp25.000,- untuk setiap orangnya. Namun, harga tersebut belum termasuk apabila Anda menyewa ban pelampung, menikmati wahana gokart, game zone, sepeda udara dan lain sebagainya. Pastinya, akan tetap terjangkau dan sangat cocok dengan fasilitas yang juga diberikan.

Saat berkunjung ke sini, para pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dan juga minuman namun jangan khawatir, banyak berbagai macam stand yang menjual makanan dan juga minuman sehingga Anda tidak akan merasa lapar dan juga haus saat menikmati wahana dan fasilitas Kediri Waterpark.

Waktu operasional yang satu ini berlangsung setiap Selasa sampai dengan Minggu, dari jam 09.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Setiap hari Senin, Kediri Waterpark tidak buka alias libur. Tidak perlu bingung untuk bisa sampai ke sini. Kediri Waterpark berlokasi di kawasan perumahan yaitu Bukit Podang Residence tepatnya di Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Google Maps akan dengan mudah menunjukkan lokasinya untuk Anda!

Dengan mengunjungi Kediri Waterpark, liburan Anda tentunya akan terasa lebih variatif dan juga menyenangkan. Jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan Anda di Kediri Waterpark, ya!

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker