Wisata

Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island Kediri Terbaru

Advertisement

Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island Kediri Terbaru – Wisata air yang terletak di Kompleks Simpang Lima Gumul, Sumberejo, Ngasem, Kediri, provinsi Jawa Timur ini bisa menjadi oasis untuk masyarakat sekitar karena Kediri biasa dikenal dengan daerah non air-nya. Selain tempatnya yang instagram-able, Anda bisa menikmati berbagai macam wahana air dan juga non air.

Gumul Paradise Island

Karena pada dasarnya Gumul Paradise Island ini adalah theme park untuk bermain dan berolahraga di air, ada banyak sekali spot-spot permainan air. Di sini tersedia berbagai macam kolam untuk menghibur semua kalangan usia dari balita hingga orang dewasa. Mulai dari kolam renang untuk balita, kolam anak-anak, Speed Slide, Body Slide, Kolam Arus, hingga Fun Bumerang semua ada di sini.

Kolam renang untuk balita dibuat setinggi 20 centimeter, tidak terlalu dalam sehingga aman untuk balita. Ditambah dengan banyaknya hiasan jamur air yang memperindah suasana kolam. Sedangkan untuk anak-anak, disediakan juga kolam Kid Water Playset yang berkedalaman 80 centimeter.

Anda dapat mencoba wahana Speed Slide di Gumul Paradise Island ini jika menginginkan permainan yang memacu adrenalin. Slider-nya yang dibangun setinggi 10 meter sangat cocok untuk mengetes keberanian Anda. Selain itu, terdapat pula wahana Body Slide berupa lintasan slider yang melingkar-lingkar dari ketinggian 8 meter.

Wahana menarik lain di Gumul Paradise Island seperti Kolam arus dan Fun Bumerang juga perlu dicoba. Anda dapat mencoba mengapung dan melawan arus di kolam arus yang berkedalaman 1,4 meter dan panjang 350 meter ini. Bagi Anda yang ingin uji nyali, Anda dapat mencoba meluncur dari ketinggian 15 meter di Fun Bumerang. Slider unik Fun Bumerang ini diklaim satu-satunya yang ada di Jawa Timur.

Sedangkan untuk wahana non airnya, Gumul Paradise Island juga tidak tanggung-tanggung dalam memanjakan Anda. Anda dapat menikmati wahana seperti Scary House, 3D Studio Art, Jungle Adventure, Flying Fox dan Bioskop 3D di sini.

Seperti namanya, di dalam wahana Scary House atau rumah hantu, terdapat berbagai jenis hantu-hantu yang membuat merinding dan menguji nyali Anda. Selanjutnya, tempat favorit wisatawan di Gumul Paradise Island adalah 3D Studio Art. Dalam wahana ini, Anda disuguhi banyak jenis lukisan 3D yang bisa dijadikan spot foto oleh pengujung. Lukisan-lukisannya terlihat seperti hidup dan real.

Untuk para pecinta tantangan, Gumul Paradise Island juga menyediakan fasilitas menarik lainnya yaitu Flying Fox. Wahana ini dibangun di atas kolam-kolam pemandian. Sehingga Anda bisa merasakan terbang seperti di atas laut. Kemudian ada lagi bioskop 3D di objek wisata ini. Anda dapat menikmati sensasi seakan-akan ikut masuk ke dalam film yang diputar saat menontonnya.

Melihat antusiame masyarakat yang besar terhadap Gumul Paradise Island, pihak pengelola terus berusaha untuk mengembangkan objek ini dengan menambah wahana-wahana baru. Dalam waktu dekat, Anda bisa menikmati fasilitas seperti Rumah Dimensi dan Labirin juga di sini. Untuk fasilitas penunjang dasar lainnya seperti toilet, lahan parkir yang luas serta restoran yang cukup besar juga sudah terkelola dengan baik.

Untuk jam operasionalnya, Gumul Paradise Island buka pukul 09.00-17.00 di hari Selasa sampai dengan Kamis. Jum’at dan Sabtu pukul 10.00-17.00. Sedangkan pada hari Minggu dan tanggal merah, wisata ini buka pukul 08.00-17.00.

Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island Kediri

Harga tiket masuk Gumul Paradise Island pun cukup terjangkau, dibanding dengan water park lain yang semisalnya di Kediri. Pada hari biasa, pengunjung dikenakan biaya Rp 35.000 sedangkan pada akhir pekan (Sabtu, Minggu, dan tanggal merah) harga tiketnya Rp 40.000. Khusus untuk lansia (di atas usia 60 tahun) dan anak di bawah 2 tahun, bebas biaya masuk. Namun, harga tiket tersebut juga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Rute menuju lokasi wisata ini pun juga mudah dicari. Karena Gumul Paradise Island terletak dekat dari Monumen Simpang Lima Gumul yang merupakan pusat pertemuan lima jalan ke Gampengrejo, Pagu, Pare, Pesantren dan Plosoklaten.

Bagi Anda penikmat wisata air, terutama Anda yang tinggal di sekitar Kediri, Gumul Paradise Island bisa menjadi pilihan liburan Anda selanjutnya. Harga tiketnya yang terjangkau serta fasilitasnya yang lengkap menjadi alasan utama untuk memilih destinasi wisata ini.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker