GadgetNews

Swipe Elite Star, Smartphone Murah Desain Keren

Advertisement

Swipe Elite Star, Smartphone Murah Desain Keren – Smartphone murah nampaknya memiliki pasar tersendiri bagi pecinta smartphone. Ponsel pintar dengan harga dibawah 1 Juta tentu menjadi daya tarik utama bagi sebagian konsumen. Tak hanya menggebrak pasar kelas menengah, Swipe juga menyasar kalangan menengah ke bawah melalui seri Elite Star. Swipe Elite Star sendiri berasal dari perusahaan Swipe Technologies yang berbasis di India dan bisa jadi produknya ini menjadi strategi pasar yang tepat untuk menarik banyak konsumen. Meski harganya cukup murah, tetapi ponsel ini tampil dengan desain membulat yang unik.

Swipe Elite Star, Smartphone Murah Desain Keren

Smartphone Swipe Elite Star mengusung layar berukuran lebih kecil dibandingkan smartphone masa kini lainnya dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci. Elite Star besutan vendor asal California ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

Kinerja yang ditawarkan oleh Swipe Elite Star cukup standar tetapi masih bersaing dengan kompetitornya karena hanya didukung chipset Spreadtrum SC8830 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipaduan dengan pengolah grafis Mali-400 MP2.

Konektivitas Swipe Elite Star dibekali dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS tanpa dukungan 4G LTE (Long Term Evolution). Swipe Elite Star hanya berbekal memori internal 8GB dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB untuk menampung data milik pengguna.

Baca : Smartphone 4G LTE Murah Meriah Dibawah 1 Jutaan

Swipe membekali Elite Star dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel fixed focus didukung kehadiran LED flash. Smartphone ini juga didukung kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel untuk foto selfie, serta video call. Smartphone Android murah ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker