NewsSmartfren

Smartfren Luncurkan Paket Streaming Musik Unlimited

Advertisement

Smartfren Luncurkan Paket Streaming Musik Unlimited – PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan paket digital untuk layanan musik streaming tanpa batas.┬áPaket Internet yang bernama Music Unlimited ini diluncurkan Smartfren untuk memudahkan para pendengar musik digital secara unlimited.

Smartfren Luncurkan Paket Streaming Musik Unlimited

Paket ini juga menjangkau berbagai aplikasi streaming musik dan radio. Dengan paket Music Unlimited dari Smartfren, pelanggan juga bisa memantau aktivitas terkini artis yang disukai. Paket Music Unlimited Smartfren bisa dinikmati dalam tiga pilihan. Untuk aktivasi satu hari bisa dinikmati seharga Rp 5.000, mingguan Rp 15 ribu dan bulanan Rp 35 ribu.

Yang menarik, pengguna bisa memilih apakah mereka ingin membeli paket musik secara mandiri, atau membelinya sebagai tambahan pada paket data yang aktif.

Dengan skema pembelian mandiri (tunggal), pengguna bisa berlangganan Music Unlimited selama 30 hari tanpa paket data aktif. Mereka tetap bisa mengakses streaming musik dari partner Smartfren walau tidak memiliki paket data.

Jika memilih Music Unlimited sebagai paket tambahan, pengguna bisa mengaktifkan Music Unlimited bersamaan dengan paket data biasa. Streaming musik yang dilakukan melalui rekanan Smartfren, dan tidak akan memakan kuota data. Paket data biasa yang dimaksud adalah paket kuota dan unlimited untuk nomor prabayar atau pascabayar.

Lihat Juga : Daftar Harga Paket Smartfren Terbaru

Seluruh paket tersebut bisa dipakai untuk mengakses streaming musik serta radio dari web atau aplikasi. Total ada 9 layanan yang bekerja sama dengan Smartfren, yaitu Smartmusic, Joox, Nada Kita, Maverick, Prambors, Trax FM, Hitz FM, iRadio, dan Hardrock.

Paket Music Unlimited Smartfren juga dilengkapi kualitas 4G LTE dan bermitra dengan aplikasi streaming musik seperti JOOX, Soundcloud hingga Spotyify.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker