GadgetNews

Xiaomi Redmi Note 4X Hadir dengan RAM 4GB

Advertisement

Xiaomi Redmi Note 4X Hadir dengan RAM 4GB – Belum lama ini beredar foto mengenai tampilan Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X . Dalam tampilan tersebut terlihat desain yang elegan dengan balutan warna yang serasi. Sementara itu ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 4X dikabarkan mengusung layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar hingga 401 piksel per inchi. Sementara itu untuk operasi sitemnya Xiaomi Redmi Note 4X Hadir telah dibekali dengan Android Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Xiaomi Redmi Note 4X

Xiaomi Redmi Note 4X juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan sensor sidik jari, dengan dukungan baterai berkapasitas 4100mAh dengan disematkan fitur fast charging. Sementara itu untuk menunjang kinerja yang handal Xiaomi Redmi Note 4X ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2 GHz yang didukung dengan RAM 4 GB serta pengolah grafis dari Adreno 510.

Sedangkan untuk Sektor penyimpanan, Xiaomi Redmi Note 4X telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB atau 64GB dengan tambahan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB dengan sistem hybrid slot. Konektivitas Xiaomi Redmi Note 4X ini cukup lengkap dengan dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).

Baca : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime

Pada sisi kamera, Xiaomi Redmi Note 4X ini dipersentajatai dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Sementara untuk penggunaan selfie Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor OmniVision OV5670 untuk foto selfie atau video call.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker