News

10 Aplikasi Android Paling Mahal Di Playstore

Advertisement

10 Aplikasi Android Paling Mahal Di Playstore – Android merupakan salah satu platform mobile yang banyak memiliki aplikasi yang bisa didownload secara gratis. Namun, ada beberapa developer yang menjual aplikasi mereka di playstore dengan sangat mahal. Dan berikut daftar 10 aplikasi android yang dijual dengan harga yang sangat mahal di Google Playstore sepanjang tahun 2016. Berikut ini adalah Daftar  deretan Aplikasi Android Termahal.

10 Aplikasi Android Paling Mahal Di Playstore

1. Aplikasi Abu Moo.

Aplikasi Abu Moo hanyalah sebuah widget pada ponsel Android yang berbentuk batu – batu mulia. Pengembang aplikasi ini telah mengembangkan enam aplikasi sekaligus yaitu Black Diamond, Saphire, Emerald, Amethyst, Aquamarine dan Ruby yang masing – masing aplikasi di jual dengan harga Rp.5.5 juta.

2. The Most Expensive App.

Aplikasi The Most Expensive App dibanderol dengan harga Rp.2.083.000. Aplikasi ini sama sekali tidak memiliki fungsi dan hanya mencerminkan sebuah aplikasi yang dijual dengan harga yang mahal. Namun demikian, aplikasi ini sudah terjual di atas angka sepuluh ribu.

3. Most Expensive AndroidWear App.

Most Expensive AndroidWear App merupakan salah satu aplikasi berbasis OS Android yang dijual mahal di Playstore yang hanya bisa digunakan untuk para pengguna smartwatch. Aplikasi yang dijual dengan harga Rp.5.5 juta ini tidak memiliki fungsi sama sekali hanya untuk meningkatkan gengsi para pengguna smartwatch.

4. Vuvuzela World Cup Horn Plus.

Nama Vuvuzela diambil dari nama sebuah terompet khas afrika selatan yang digunakan untuk memeriahkan Piala Dunia 2010 dan dibenderol dengan harga Rp.2.6 juta. Aplikasi ini akan mengeluarkan bunyi terompat khas Vuvuzela saat ponsel bergoyang yang dijadikan sebuah nostalgia negara Afrika.

5. Aplikasi I am rich.

Aplikasi I am rich dijual dengan harga Rp.5.174.154 di Playstore. Aplikasi ini sama sekali sekali tidak memiliki fungsi dan hanya digunakan untuk menantang dan membuktikan seberapa kaya penggunanya. Saat terinstal di ponsel, I am rich akan mengeluarkan pernyataan “ Hanya orang kaya yang dapat menggunakan aplikasi ini “.

6. Super Color Runner.

Super Color Runner diklaim sebagai game paling yang paling mahal di Playstore. Game yang dibanerol dengan harag Rp.2.2 juta ini memiliki konten yang sangat sederhana tanpa memiliki jalan cerita. Para gamer yang memainkan game ini hanya diharuskan untuk terus berlari sampai energi terisi penuh agar tidak tertangkap.

Baca : Cara Download Aplikasi Berbayar di Playstore Secara Gratis

7. Aplikasi Most Expensive App International.

Sesuai dengan namanya, Aplikasi Most Expensive App International diklaim sebagai aplikasi dengan harga termahal yang dijual di Playstore. Aplikasi dengan tampilan ikon dollar emas ini djual dengan harga sekitar Rp.2.083.486 yang sama sekali tidak memiliki fungsi.

8. Aplikasi The Most Expensive App.

Aplikasi The Most Expensive App dijual dengan harga Rp.5.5 juta di Playstore. Pihak pengembang aplikasi, DigiEvo, menyatakan bahwa setiap pengguna aplikasi The Most Expensive App akan mendapatkan akses tanpa batas untuk semua aplikasi yang dikembangkan oleh pihak developer.

9. Zollinger’ Atlas of Surgery

Aplikasi Zollinger;s Atlas of Surgey merupakan sebuah aplikasi yang menyajikan konten pembelajaran bidang kedokteran yang telah terbukti dari dari 500 tahun dan dapat diunduh di playstore dengan harga Rp.3.369.115.

10. Most Expensive Game.

Most Expensive Game diklaim sebagai salah satu game termahal di Playstore yang dibanderol dengan harga Rp.2.2 juta. Game ini tidak memiliki alur cerita yang jelas dan hanya untuk mengatakan kepada para gamer bahwa mereka sedang memainkan sebuah game yang mahal.

Demikian ulasan singkat mengenai beberapa aplikasi android yang dijual dengan harga mahal di google playstore, tertarik untuk membelinya ?

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker