Otomotif

Harga Honda Brio Terbaru 2019

Advertisement

Harga Honda Brio Terbaru 2019 – Honda Brio merupakan yang memiliki kapasitas penumpang 5 orang dan juga salah satu jenis mobil LCGC yang laris di pasaran. Honda Brio memiliki desain yang mungil dan lincah dengan tampilan yang elegan. Honda Brio juga dibekali dengan fitur canggih yang membuat Honda Brio kian digemari oleh semua kalangan baik anak muda maupun tua. Honda sendiri dipersenjatai dengan tipe mesin 1.2L SOHC 4 silinder segaris & 16 ktup i-VTEC+DBW. Dengan dibekali dapur pacu tersebut, tentunya membuat mobil ini semakin lincah dengan performa yang tangguh.

Harga Honda Brio Terbaru
Honda Brio

Harga Honda Brio Terbaru 2019 – Selain dengan desain mungil dan performa mesin yang tangguh, honda Brio juga memiliki banyak fitur keselamatan yang membuat nyaman pengendara baik untuk jarak dekat maupun jauh, bahkan digunakan mudik sekalipun. Berikut ini adalah beberapa fitur keselamatan Honda Brio yang wajib anda ketahui.

Dual Front SRS Airbags

Apabila terjadi benturan frontal, airbags bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang lain.

G-CON + ACE™

Honda BRV dirancang dengan teknologi G-CON untuk meredam dan menyalurkan energi benturan apabila terjadi tabrakan yang tidak dapat dihindari. Struktur canggih ACE™ melindungi kabin meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran. Serta Side Impact Beam yang meredam benturan saat terjadi/ terkena tabrakan yang datang dari arah samping.

ABS + EBD

ABS (Anti Lock Braking System), mencegah ban terkunci ketika terjadi pengngereman mendadak.
EBD (Electronic Brake Force Distribution), mengoptimalkan gaya pengngereman antara ban depan dan belakang.

Vehicle Stability Assist (VSA)

BR-V menggunakan teknologi Vehicle Stability Assist untuk membantu mencegah gejala oversteet dan understeer.

Pretensioner with Load Limiter Seatbelt

Ketika terjadi benturan/ tabrakan yang keras, Pretensioner Seatbelt akan mengencang, sehingga tubuh tetap berada pada posisinya serta dan mencegah gerakan dada ke depan. Load Limiter berfungsi mengurangi tekanan berlebih dan mencegah cedera pada bagian dada serta memastikan posisi tubuh jatuh tepat pada airbag yang mengembang.

Hill Start Assist (HSA)

HSA (Hill Start Assist) memberikan kemudahan berakselerasi bagi pengendara pada saat kondisi “stop and go” pada kondisi jalan menanjak, sehingga anda tidak perlu kawatir pada saat macet di jalan macet menanjak.

ISOFIX dan Tether

Fitur yang berfungsi untuk mengunci kursi bayi pada bangku belakang kendaraan BR-V.

Honda Real World Crash Test

Mobil Honda BR-V telah melalui uji tabrak menyeluruh di Honda Real World Crash Test Facility yang dilaksanakan di Tochigi, Jepang.

Seatbelt Reminder

Indikator yang memperingatkan pengemudi dan penumpang depan untuk menggunakan sabuk keselamatan saat berkendara.

Harga Honda Brio Terbaru 2019

Harga Honda Brio berbeda-beda pada setiap tipenya, bagi anda yang berminat untuk membeli Honda Brio baik secara tunai maupun kredit ada baiknya melihat daftar harga honda Brio terbaru di bawah ini.

Harga Honda Brio ALL Type Lama

  • Harga Honda Brio Satya A Rp 114.900.000,-
  • Harga Honda Brio Satya S Rp 119.900.000,-
  • Harga Honda Brio Satya E Rp 125.900.000,-
    Harga Honda Brio Satya S A/T Rp 149.600.000,-
  • Harga Honda Brio Satya E A/T Rp 157.600.000,-

Honda Brio Facelift Terbaru :

  • Brio Satya S Manual Rp. 130.100.000
  • Brio Satya E Manual Rp. 135.100.000
    Brio Satya E CVT Rp. 150.100.000
  • Brio RS Manual Rp. 160.200.000
  • Brio RS CVT Rp. 175.200.000

Harga yang tertera di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, harga juga akan berbeda pada setiap daerah, oleh karena itu pastikan anda mencari tahu terlebih dahulu ke Showroom terdekat untuk mendapatkan harga secara detail.

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker