Bolt

Cara Menghemat Kuota Internet Bolt

Advertisement

Cara Menghemat Kuota Internet Bolt – Menghemat kuota internet yang kita gunakan berarti juga kita mengehemat uang. Untuk itu bijaklah dalam menggunakan layanan internet dan gunakan sesuai keperluan  jika tidak, kuota paket internet BOLT! Anda jadi cepat habis. Padahal, paket internet tersebut masih memiliki masa aktif yang cukup lama dan hal ini tentu akan membuat anda membeli kembali paket untuk dapat menggunakan layanan internet. Nah inilah yang bisa dibilang pemborosan dalam hal kuota internet.  Oleh karena itu mulai sekarang anda harus bisa menghemat kuota internet Bolt. Untuk dapat menghemat kuota internet bolt ada banyak cara yang bisa Anda lakukan.

Cara Menghemat Kuota Internet Bolt
Internet Bolt

Simpan Video Youtube secara Offline. Banyak pengguna smartphone yang gemar menonton video di YouTube. Apalagi bila video itu menjadi favorit Anda. Menontonnya berulang kali tentu bukan masalah. Selain itu, apabila ada video yang menjadi pembicaraan netizen atau sudah “go viral”, tentu Anda tak ingin ketinggalan untuk melihat video tersebut.

Itu merupakan beberapa contoh yang dapat membuat penggunaan kuota paket BOLT! Anda menjadi boros. Untuk itu, Anda perlu cerdas mengatur kuota paket, sambil tetap menjalankan hobi menonton video. Caranya, Anda bisa menyimpan video secara offline. Unduhlah video yang menjadi favorit Anda. Dengan begitu, saat ingin menonton, Anda tinggal membuka videonya di undahan. Kuota internet Anda tak akan tersedot untuk menyaksikan video tersebut.

Tentukan Batas Penggunaan Kuota Internet Bolt. Cara lainnya untuk menghemat kuota paket internet BOLT! Anda adalah dengan memanfaatkan batas penggunaan data. Anda bisa mengatur batas penggunaan data kuota internet di smartphone. Caranya, buatlah batas data internet yang bisa Anda gunakan dalam jangka waktu seminggu, 10 hari, dua minggu, atau sebulan sekaligus.

Lihat Juga : Harga Paket Internet Bolt Terbaru 2017

Adanya batas penggunaan data internet ini dapat “mengerem” hobi Anda untuk internet-an. Pasalnya, jika kuota yang digunakan sudah mencapai batas penggunaan, akan ada notifikasi bahwa Anda sudah mencapai batas penggunaan data yang ditentukan. Hal ini dapat membantu mencegah paket BOLT! Anda habis sebelum waktunya. Namun, batas penggunaan data ini tak akan ada artinya jika Anda mengabaikan pemberitahuan perihal batas penggunaan data tersebut.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker